Kamis, 23 Juli 2015

Berita Bola Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid

Berita Bola Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid

sumber berita Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485c4d01/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1317410C29735480C750Cbenitez0Etegaskan0Eramos0Ebertahan0Edi0Emadrid/story01.htm
Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memperingatkan Manchester United tentang potensi transfer Sergio Ramos. Benitez mengungkapkan, Ramos adalah figur penting bagi El Real sehingga tidak akan dilepas.

Madrid dan MU sedang terlibat dalam 'peperangan'. Klub Spanyol itu menginginkan David de Gea tapi MU tidak akan mau menjual kipernya itu tanpa ada Ramos dalam kesepakatan.

Sementara itu, Ramos begitu kencang dikabarkan tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Media-media setempat melaporkan bahwa seandainya benar-benar hengkang, maka bek internasional Spanyol itu cuma mau pindah ke MU saja.

Sampai saat ini pembicaraan Madrid dan MU mandeg. Tapi tidak sedikit yang percaya bahwa kepindahan Ramos masih bisa terjadi.

"Sergio Ramos adalah pemain kami dan dia adalah pemain kunci bagi kami," ucap Benitez di Sky Sports. "Saya mau melihat dia di awal musim dengan bermain untuk kami. Saya pikir dia akan krusial untuk kami sepanjang musim."

"Saya 100 persen yakin. Saya bersikeras bahwa sudah jelas bagi saya dan klub bahwa Sergio akan di sini," lanjut eks pembesut Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli itu.

"Saya memiliki respek yang besar kepada (manajer MU) Louis van Gaal dan sepakbola memang dunia yang aneh, tapi Sergio akan tetap bersama kami," tegas Benitez.

Sedangkan untuk De Gea, Benitez enggan membahas. "Sangat sederhana, De Gea bukan pemain kami jadi tidak perlu ada yang dibicarakan tentang dia."


Nuhun for visit Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid