Sabtu, 04 Juli 2015

Berita Bola Berlusconi Komentari Sesi Latihan Mihajlovic dan Rumor soal Ibra

Berita Bola Berlusconi Komentari Sesi Latihan Mihajlovic dan Rumor soal Ibra

sumber berita Berlusconi Komentari Sesi Latihan Mihajlovic dan Rumor soal Ibra : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d3d151/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A40C160A0A270C2960A3830C710Cberlusconi0Ekomentari0Esesi0Elatihan0Emihajlovic0Edan0Erumor0Esoal0Eibra/story01.htm
Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi memberikan komentarnya mengenai awal kiprah dari pelatih Sinisa Mihajlovic dalam pramusim Rossoneri. Berlusconi juga membahas soal kemungkinan merekrut Zlatan Ibrahimovic lagi.

Mulai musim ini Mihajlovic akan menjabat sebagai allenatore Milan, mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Filippo Inzaghi. Tugas Mihajlovic saat ini tentu saja untuk memoles Milan, yang musim lalu finis di klasemen 10 Serie A dan cuma jadi perempatfinalis Coppa Italia.

Pada hari Jumat (3/7/2015) waktu setempat, Milan sudah memulai latihan pramusim di bawah arahan Mihajlovic. Berlusconi hadir langsung dalam kesempatan tersebut.

"Kesan pertamanya amat bagus, dengan seluruh pemain sudah amat bersemangat untuk segera mulai," kata Berlusconi kepada Milan Channel dan dikutip Football Italia.

"Mihajlovic adalah seorang pekerja keras dan juga amat cerdas. Saya pikir ia merupakan pilihan tepat," lanjutnya.

Belakangan santer berhembus kabar kalau bahwa Milan, dalam usahanya berbenah, bisa berusaha merekrut Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. La Gazzetta dello Sport bahkan menyatakan pemain yang juga pernah berseragam Milan itu akan ditawari kontrak tiga tahun dengan nilai gaji 6 juta euro per musim. Rumor tersebut rupanya disambut positif Milanisti, sesuatu yang juga sudah disadari Berlusconi.

"Para suporter menginginkan Ibra? Kalau ia lowong maka saya juga menginginkan dirinya," tutur Berlusconi.

Nuhun for visit Berlusconi Komentari Sesi Latihan Mihajlovic dan Rumor soal Ibra