Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Bologna Buka Pintu untuk Balotelli

Berita Bola Bologna Buka Pintu untuk Balotelli

sumber berita Bologna Buka Pintu untuk Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488d7d4b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C0A840A260C29786740C710Cbologna0Ebuka0Epintu0Euntuk0Ebalotelli/story01.htm
Bologna - Satu lagi klub Serie A yang mengungkapkan kesiapannya untuk menerima Mario Balotelli. Setelah Sampdoria, Bologna juga tertarik untuk memakai jasa striker berusia 24 tahun itu.

Balotelli saat ini tampaknya tak lagi punya masa depan di Liverpool. Kedatangan Christian Benteke dan Danny Ings membuat posisinya di tim utama The Reds jadi tanda tanya.

Pada pekan lalu, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak yakin Balotelli masih akan bermukim di Anfield pada musim depan. Rodgers menyerahkan keputusan kepada Balotelli sendiri.

Jika Balotelli ingin kembali ke Italia, Bologna siap menampung mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu. Akan tetapi, ada syaratnya: Balotelli harus mau menurunkan permintaan gajinya.

"Kami akan siap untuk membahasnya jika dia menurunkan permintaannya," ujar manajer umum Bologna, Claudio Fenucci, kepada Corriere dello Sport.

Hal serupa diungkapkan oleh direktur Bologna, Pantaleo Corvino. Menurut Corvino, Bologna hanya akan mendatangkan Balotelli jika harga dan gajinya pas dengan keuangan klub.

"Saya akan merekrut Mario karena dia akan sangat termotivasi," ujarnya.

"Namun, Bologna punya parameter-parameter tertentu yang harus dihormati. Di harga yang tepat, saya akan mengevaluasi kemungkinan itu," kata Corvino.
Nuhun for visit Bologna Buka Pintu untuk Balotelli