Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola Cambiasso Tinggalkan Leicester

Berita Bola Cambiasso Tinggalkan Leicester

sumber berita Cambiasso Tinggalkan Leicester : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4851bf05/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C0A4190A80C29723520C720Ccambiasso0Etinggalkan0Eleicester/story01.htm
Leicester - Cuma semusim Esteban Cambiasso memakai seragam Leicester City. Mulai musim depan gelandang Argentina itu tak lagi jadi bagian skuat The Foxes.

Cambiasso dikontrak secara cuma-cuma musim panas 2014 lalu oleh Leicester dengan durasi selama semusim. Meski sudah berumur 34 tahun, namun Cambiasso dinilai masih tampil dalam bentuk terbaiknya.

Dia jadi salah satu elemen penting dalam keberhasilan Leicester bertahan di Premier League. Cambiasso tampil 33 kali dan menyumbang lima gol.

Penampilan yang mana membuat manajemen Leicester terkesan dan lantas menawarkan perpanjangan kontrak pada Cambiasso. Bahkan manajer baru Leicester, Claudio Ranieri, juga turun langsung merayu Cambiasso untuk bertahan.

Namun, Cambiasso menolak penawaran itu dan memilih untuk hengkang dari King Power Stadium musim panas ini. Soal klubnya musim depan, eks pemain Inter Milan itu belum memberikan keputusan.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Leicester City," tutur Cambiasso lewat akun facebook-nya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya mengambil keputusan ini hanya 24 jam setelah mendapat proposal dari Leicester dan saya ingin memberi klub waktu yang cukup untuk menemukan alternatif lain."

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans, yang musim lalu membuat saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini, dengan semangat serta energi yang luar biasa."

"Dan terima kasih khusus kepada seluruh rekan setim saya, staf, dan seluruh orang-orang di klub ini, yang bersama-sama saya menjalani salah satu tahun penting dalam karier saya, yakni bertahan di Premier League."

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk semua orang, saya akan terus mengingat Leicester City dan kalian semua di dalam hati saya," demikian Cambiasso.
Nuhun for visit Cambiasso Tinggalkan Leicester