Selasa, 28 Juli 2015

Berita Bola Carrick Sambut Kedatangan Schweinsteiger & Schneiderlin dengan Positif

Berita Bola Carrick Sambut Kedatangan Schweinsteiger & Schneiderlin dengan Positif

sumber berita Carrick Sambut Kedatangan Schweinsteiger & Schneiderlin dengan Positif : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4881de44/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C230A80A50C29775150C720Ccarrick0Esambut0Ekedatangan0Eschweinsteiger0Eschneiderlin0Edengan0Epositif/story01.htm
Manchester - Michael Carrick bakal punya pesaing berat musim depan di lini tengah Manchester United, menyusul datangnya Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Memuji kualitas dua rekan barunya, Carrick mengisyaratkan siap bersaing.

Sejak bergabung pada musim 2006-2007, Carrick hampir selalu jadi andalan di lini tengah MU. Kecuali diganggu cedera, posisinya sebagai jangkar nyaris tak tersentuh.

Hanya pada musim lalu, gelandang 34 tahun itu cuma tampil 20 kali di berbagai ajang karena cedera betis. Selebihnya, selama delapan musim sebelumnya, dia selalu mampu mencapai angka 40 penampilan di berbagai ajang.

Namun demikian, musim depan tak cuma kebugaran yang bakal jadi tantangannya untuk tampil reguler bersama 'Setan Merah'. Dia punya dua rekan sekaligus rival baru di posisinya, yakni Schweinsteiger dan Schneiderlin.

Keduanya baru didatangkan pada musim panas ini. Schweinsteiger kabarnya diboyong dengan nilai antara 10 sampai 15 juta poundsterling sementara Schneiderlin tak kurang dari 24 juta pounds.

Datangnya dua pemain baru ini jelas membuat tempat Carrick terancam. Namun demikian dia menyambutnya dengan tangan terbuka karena hal itu justru akan menjadi nilai positif bagi tim.

"Anda menginginkan para pemain terbaik di sini dan itu bagus untuk skuat, untuk tim," kata Carrick dikutip Sky Sports.

"Morgan adalah pemain yang bagus. Dia telah tampil dengan luar biasa. Ini merupakan langkah lain untuknya dalam kariernya dan tidak ada tempat yang lebih baik lagi."

"Kita semua tahu apa yang Basti punya. Dia adalah seorang pemain luar biasa dan dia akan punya pengaruh besar pada kami ke depannya," tandas eks Tottenham Hotspur ini.
Nuhun for visit Carrick Sambut Kedatangan Schweinsteiger & Schneiderlin dengan Positif