Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'

Berita Bola 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'

sumber berita 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ba7228/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C14190A10C29574960C720Ccech0Edatang0Eke0Earsenal0Edengan0Ebanyak0Ehal0Epositif/story01.htm
London - Kedatangan Petr Cech diyakini membawa banyak hal positif untuk Arsenal. Tak cuma membuat skuat makin tangguh, tapi Cech juga dinilai sedang dalam mood bagus untuk membuktikan diri.

Cech seperti diketahui telah resmi bergabung dengan Arsenal. Kiper internasional Republik Ceko itu disebut-sebut diboyong dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling.

Pembelian kiper 33 tahun itu disebut-sebut sebagai sebuah langkah brilian dari The Gunners untuk memperkuat tim. Kedatangan Cech diyakini bakal memperbesar kans Arsenal dalam persaingan gelar juara Premier League musim depan.

Secara statistik, meski musim lalu tampil minim, namun Cech membuktikan dirinya masih sangat bisa diandalkan. Dia bahkan mencatatkan persentase penyelamatan lebih baik dari dua kiper Arsenal saat ini, David Ospina dan Wojciech Szczesny.

Cech punya persentase penyelamatan 88,9% dari tujuh kali tampil musim lalu. Sementara Ospina punya 80,7% dari 18 laga dan Szczesny mencatatkan 67,2% dari 17 pertandingan.

Eks gelandang Tottenham Hotspur dan Chesea, Glenn Hoddle, percaya Cech bakal membuktikan diri lebih jauh musim depan usai disia-siakan musim kemarin. Fakta bahwa dia tak perlu membawa keluarganya beranjak dari kota London, diyakini akan turut mendongkrak performanya.

"Cech akan memberikan Arsenal sebuah kesempatan untuk jadi lebih solid sekarang. Itu akan jadi sebuah tantangan baru untuknya, dia akan bersemangat memburu clean sheet," kata Hoddle dikutip London Evening Standard.

"Ada nuansa familier dengan Chelsea dan dia ingin bermain. Dia ingin bertahan di London, saya tahu itu dengan pasti. Dia bertahan di London."

"Jadi dia bakal menjadi seseorang yang bahagia di luar lapangan. Jika Anda adalah orang yang bahagia di luar lapangan, Anda akan tampil lebih baik. Jadi ada banyak hal positif untuk Arsenal," tandas eks manajer tim nasional Inggris ini.
Nuhun for visit 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'