Jumat, 03 Juli 2015

Berita Bola Cech Dikawal Pertahanan Solid di Chelsea, di Arsenal Bagaimana?

Berita Bola Cech Dikawal Pertahanan Solid di Chelsea, di Arsenal Bagaimana?

sumber berita Cech Dikawal Pertahanan Solid di Chelsea, di Arsenal Bagaimana? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ce9d54/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C173510A0C29599690C720Ccech0Edikawal0Epertahanan0Esolid0Edi0Echelsea0Edi0Earsenal0Ebagaimana/story01.htm
London - Punya reputasi sebagai kiper tangguh, Petr Cech juga punya segudang pengalaman. Ia pun diprediksi akan cepat nge-hits bersama Arsenal dan membantu klub barunya meraih kesuksesan. Tetapi seorang kiper legendaris Inggris memberi peringatan.

Musim panas ini Cech bergabung dengan Arsenal yang merekrutnya dari Chelsea, klub tempat kiper 33 tahun itu merumput sejak 2004 dan meraih sejumlah gelar--di antaranya empat gelar Premier League dan masing-masing satu titel Liga Europa dan Liga Champions.

Kedatangan Cech tersebut tak ayal melahirkan optimisme tersendiri di hati sejumlah suporter The Gunners. Mereka berharap Cech bisa membantu 'Gudang Peluru' menjadi penantang serius dalam mengejar gelar.

Namun demikian, Peter Shilton--salah satu mantan kiper top Inggris sekaligus pencatat jumlah pertandingan terbanyak di skuat 'Tiga Singa'--mengingatkan betapa pentingnya barisan pertahanan di depan Cech.

"Ia tidak bertambah muda. Saya selalu menilai tinggi dirinya, ia seorang kiper berkualitas. Tapi menurut saya dalam beberapa kesempatan ketika Chelsea sedang kurang sip, ia terkadang juga kesulitan," kata Shilton di talkSPORT.

"Ia bermain di belakang sebuah pertahanan yang amat bagus di Chelsea dan itu memberikan rasa percaya diri setiap pekannya, tetapi jika ia tidak mendapatkannya barulah kita akan melihat apakah ia punya kualitas dan keyakinan untuk unjuk kemampuan," lanjutnya.



Nuhun for visit Cech Dikawal Pertahanan Solid di Chelsea, di Arsenal Bagaimana?