Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas

Berita Bola Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas

sumber berita Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c28943/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C120A10A60C295840A90C730Ccedera0Edi0Elaga0Eujicoba0Echicharito0Eterancam0Eabsen0Edi0Epiala0Eemas/story01.htm
Houston - Laga persahabatan antara Meksiko dan Honduras berakhir tak menyenangkan untuk Javier 'Chicharito' Hernandez. Striker Manchester United itu mengalami cedera dan diragukan bisa tampil di Piala Emas.

Meksiko dan Honduras tengah bersiap untuk tampil di Piala Emas yang akan digelar di Amerika Serikat dan Kanada mulai pekan depan. Kedua tim pun menggelar pertandingan ujicoba sebagai pemanasan di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis (2/7/2015) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Chicharito tampil sebagai starter. Tapi partisipasi Chicharito di laga itu harus berakhir prematur karena cedera yang dialaminya.

Masalah untuk Chicharito berawal saat dia ditabrak dari belakang oleh bek Honduras, Brayan Beckeles, di menit ke-40 saat sedang mengejar bola. Setelah terjatuh, Chicharito yang tampak kesakitan sambil memegang bagian sebelah kanan atas dadanya langsung memberi isyarat agar tim medis segera masuk ke lapangan.

Chicharito lantas dibawa ke rumah sakit saat pergantian babak untuk memeriksakan kondisinya. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu kabarnya mengalami retak di tulang selangkanya. Demikian seperti dilansir oleh ESPN FC.

Kabar cederanya Chicharito menjadi pukulan bagi Meksiko. Sebab penyerang berusia 27 tahun itu akan menjadi andalan El Tri di ajang Piala Emas. Chicharito sudah mengemas 40 gol dari 74 kali penampilannya bersama Meksiko dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa setelah Jared Borgetti.

Pertandingan antara Meksiko dan Honduras sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di Piala Emas, Meksiko tergabung di grup C bersama Guatemala, Trinidad dan Tobago, dan Kuba. Meksiko akan mengawali langkahnya dengan menghadapi Kuba pada 9 Juli mendatang.
Nuhun for visit Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas