Minggu, 19 Juli 2015

Berita Bola Chelsea Bakal Terus Kejar Bek Everton

Berita Bola Chelsea Bakal Terus Kejar Bek Everton

sumber berita Chelsea Bakal Terus Kejar Bek Everton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483e8bd7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C190C1443350C2971550A0C720Cchelsea0Ebakal0Eterus0Ekejar0Ebek0Eeverton/story01.htm
London - Chelsea saat ini sedang berusaha untuk merekrut bek Everton, John Stones. Meski tawaran The Blues dikabarkan sudah ditolak, Jose Mourinho masih belum mau menyerah.

Stones dibidik Chelsea untuk menjadi suksesor John Terry di lini belakang. Terry kini sudah berusia 34 tahun, hingga diprediksi kariernya sebagai pesepakbola tinggal tak lama lagi.

Oleh karena itu, Chelsea pun melakukan perburuan pemain belakang. Pilihannya jatuh pada Stones. Uang sebesar 20 juta poundsterling kabarnya sudah disodorkan ke pihak The Toffees. Tapi, proposal itu sudah ditolak.

Dengan bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga 1 September mendatang, Mourinho mengaku akan terus menaikkan tawaran untuk Stone. Dia baru berhenti kalau Stone sudah diberi label tak dijual.

"Kami membuat tawaran, kami bisa melakukan itu --ini merupakan bursa transfer sampai 1 September. Di momen ini, mereka mengatakan bahwa kami tak menerima tawaran ini. --mereka tak berkata: 'Kami tak menerima tawaran, tawaran lainnya'," ungkap Mourinho di Sports Mole.

"Saat mereka mengatakan kami tak menerima tawaran ini, sampai 1 September kami bisa menambah tawaran, satu pounds lebih mahal, 10 pounds lagi, kami bisa meningkatkan tawaran."

"Jika suatu hari Roberto Martinez atau si chairman datang dan mengatakan bahwa dia tidak dijual, kami tidak bisa melakukan tawaran lain. Itu sudah selesai. Jadi, selama proses ini, jelas kami tidak menyangkal bahwa kami membuat penawaran untuk Stones. Itu berarti kami sedang mencoba untuk membeli," imbuhnya.


Nuhun for visit Chelsea Bakal Terus Kejar Bek Everton