Sabtu, 18 Juli 2015

Berita Bola Chelsea Isyaratkan Takkan Ikut Persaingan Dapatkan Pogba

Berita Bola Chelsea Isyaratkan Takkan Ikut Persaingan Dapatkan Pogba

sumber berita Chelsea Isyaratkan Takkan Ikut Persaingan Dapatkan Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483da9a3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C190C110A60A50C29714670C720Cchelsea0Eisyaratkan0Etakkan0Eikut0Epersaingan0Edapatkan0Epogba/story01.htm
London - Chelsea merupakan salah satu klub yang disebut meminati Paul Pogba. Sudah tahu bakal sulit menggaetnya dari Juventus, The Blues pun mengirimkan sinyal untuk tidak mengejar pemain asal Prancis itu.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Pogba merupakan komoditi panas. Manchester City, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, serta Chelsea, menjadi peminatnya.

Tapi, upaya mendatangkan Pogba tampaknya tak akan mudah. Bianconeri bahkan sudah menolak tawaran senilai 80 juta euro dari Barca.

Petinggi Juve, Giuseppe Marotta, sudah menegaskan bahwa Pogba tak dijual. Apalagi, kemungkinan besar mereka akan kehilangan Arturo Vidal, yang akan hijrah ke Bayern Munich.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pun sadar bahwa dirinya tak selalu bisa mendapatkan yang dia inginkan. Oleh karena itu, 'Si Biru' saat ini akan fokus ke dalam skuat tim.

"Saya pikir semua orang mempunyai ketertarikan pada Pogba," kata Mourinho di Daily Mail.

"Tapi, ada suatu hal yang bisa Anda lakukan, dan ada yang tidak. Saya suka menara Eiffel, tapi saya tak bisa memiliki menara Eiffel di kebun saya. Saya bahkan tak bisa memiliki menara Eiffel-nya Las Vegas."

"Kami merasa bahwa kami mempunyai alat untuk memperbaiki tim kami tanpa itu. Dan peralatan itu adalah diri kami," imbuhnya.


Nuhun for visit Chelsea Isyaratkan Takkan Ikut Persaingan Dapatkan Pogba