Kamis, 02 Juli 2015

Berita Bola Chile Akan Main Tim untuk Hentikan Messi dan Bintang Argentina Lainnya

Berita Bola Chile Akan Main Tim untuk Hentikan Messi dan Bintang Argentina Lainnya

sumber berita Chile Akan Main Tim untuk Hentikan Messi dan Bintang Argentina Lainnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47cac25d/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C0A748150C295920A60C730Cchile0Eakan0Emain0Etim0Euntuk0Ehentikan0Emessi0Edan0Ebintang0Eargentina0Elainnya/story01.htm
Santiago - Chile akan berhadapan dengan Argentina di laga final Copa America 2015. Claudio Bravo menegaskan bahwa La Roja akan bermain secara tim untuk mengentikan Messi dan bintang Argentina lainnya.

Laga final antara Chile melawan Argentina akan berlangsung, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB. Laga itu akan berlangsung di Estadio Nacional, Santiago, Chile.

Menatap pertandingan itu, Argentina menjadi tim yang diunggulkan. Dari situs Oddschecker, mayoritas bursa taruhan lebih banyak yang menjagokan Argentina.

Argentina memang datang ke Chile dengan para pemain bintangnya. Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, Javier Pastore, dan Carlos Tevez, merupakan contoh pemain top yang ada di skuat asuhan Gerardo Martino.

Bravo yang membela Barca bersama-sama dengan Messi, memberikan sinyal bahwa Chile tak akan fokus pada La Pulga saja. Mereka akan bermain tim untuk menghentikan Messi dan bintan Argentina lainnya.

"Sebenarya itu adalah tak mudah, melihat kualitas yang Leo miliki dan apa yang sudah dia lakukan di sepanjang kariernya, itu luar biasa," kata Bravo di situs resmi Copa America.

"Saya berpikir bahwa fokusnya ada di tim --bahwa sebagai tim kami bisa mengendalikan Leo dan pemain berkelas lainnya," imbuh kapten Chile itu.

Messi memang tak mencetak gol saat Argentina mengalahkan Paraguay dengan skor telak 6-1 di laga semifinal. Tapi, dia menyumbangkan tiga assist, yang dua di antaranya berbuah gol dari Marcos Rojo dan Pastore.


Nuhun for visit Chile Akan Main Tim untuk Hentikan Messi dan Bintang Argentina Lainnya