Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola City Menang Adu Penalti Atas Roma

Berita Bola City Menang Adu Penalti Atas Roma

sumber berita City Menang Adu Penalti Atas Roma : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/21/191344/2972303/73/city-menang-adu-penalti-atas-roma
Melbourne - Manchester City menuai hasil bagus saat melakoni laga lanjutan International Champions Cup 2015. Usai bermain imbang 2-2 selama 90 menit melawan AS Roma, City menang adu penalti dengan skor 5-4.

Saat melakoni pertandingan di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Selasa (21/7/2015) malam waktu setempat, The Citizens langsung menurunkan pemain barunya, Sterling.

Sterling cuma butuh waktu tiga menit untuk menunjukkan diri pantas dibeli dengan harga mahal. Pesepakbola 20 tahun itu mencetak gol ke gawang Roma.

Meneruskan umpan daerah dari Kelechi Iheanacho, Sterling bisa meloloskan diri dari jebakan offside. Dengan tenang dia menceploskan bola masuk ke gawang yang dikawal Morgan De Sanctis.

Roma tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Miralem Pjanic membalas lima menit kemudian. Meneruskan umpan Gervinho, dia melepaskan sepakan jarak jauh yang menghujam gawang yang dikawal Willy Caballero.

Sepanjang babak pertama, City memang tampak ingin memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh Sterling. Sisi sayap kiri menjadi tumpuan serangan tim besutan Manuel Pellegrini itu.

Meski cuma dua kali melakukan sepakan ke gawang pada babak pertama, Sterling cukup merepotkan barisan pertahanan Roma. Di babak kedua, Sterling digantikan oleh Brandon Baker.Next

Nuhun for visit City Menang Adu Penalti Atas Roma