Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool

Berita Bola Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool

sumber berita Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bd4fca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1953430C295790A20C720Cclyne0Ebidik0Etrofi0Ebersama0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Nathaniel Clyne punya keinginan besar untuk meraih gelar juara dalam kariernya. Bersama Liverpool, Clyne optimistis ambisinya itu bisa terwujud.

Clyne baru saja menuntaskan kepindahannya dari Southampton ke Liverpool. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Tak disebutkan berapa nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu. Namun sejumlah media setempat meyakini kalau Liverpool mengeluarkan dana sebesar 12,5 juta poundsterling untuk memboyong Clyne.

Clyne menjadi rekrutan keenam Liverpool di bursa transfer musim panas sejauh ini. Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Danny Ings, dan Roberto Firmino.

Dengan belanja yang sudah dilakukan sejauh ini dan skuat yang dimiliki, Clyne yakin Liverpool bisa menjadi kandidat juara di kompetisi yang diikuti. Dia pun berharap bisa memenuhi ambisi meraih trofi bersama Liverpool.

"Anda bisa melihat kami punya pemain untuk melakukannya. Saya yakin dengan semua kompetisi yang akan kami ikuti tahun ini, kami akan mengikutinya dengan mencoba untuk menjuarainya," ujar Clyne di situs resmi Liverpool.

"Di sanalah yang saya inginkan. Saya ingin bersaing untuk semua gelar dan trofi yang ada. Semoga kami bisa punya musim yang bagus dan mengakhirinya dengan beberapa trofi," katanya.

Nuhun for visit Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool