Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola 'De Gea Tetap Paling Ideal untuk Madrid Meski Sudah Ada Casilla'

Berita Bola 'De Gea Tetap Paling Ideal untuk Madrid Meski Sudah Ada Casilla'

sumber berita 'De Gea Tetap Paling Ideal untuk Madrid Meski Sudah Ada Casilla' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485393dd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C11270A30C297260A0A0C750Cde0Egea0Etetap0Epaling0Eideal0Euntuk0Emadrid0Emeski0Esudah0Eada0Ecasilla/story01.htm
Madrid - Meski sudah mendapatkan Kiko Casilla, Real Madrid dinilai masih perlu melanjutkan perburuannya terhadap kiper Manchester United David de Gea. De Gea disebut jadi sosok paling ideal untuk posisi kiper utama Los Blancos.

Isu Madrid-De Gea sudah bergulir untuk beberapa pekan, namun sejauh ini belum menemui titik terang. MU selaku pemilik penjaga gawang 24 tahun itu ogah melepaskannya dengan mudah. Kabarnya 'Setan Merah' menuntut dimasukkannya Sergio Ramos dalam paket negosiasi De Gea.

Pada prosesnya, Madrid malah merekrut kiper lain. Kiko Casilla didatangkan dari Espanyol untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Iker Casillas, yang hijrah ke Porto. Namun demikian, perburuan terhadap De Gea dinilai tak sepatutnya berhenti.

Eks kiper Madrid dan tim nasional Spanyol Santiago Canizares menilai De Gea adalah sosok paling ideal untuk berdiri di bawah mistar Los Merengues. Pengalaman besar bersama MU dan timnas Spanyol jadi faktor paling besar.

"De Gea adalah kiper ideal untuk Real Madrid. United ingin dia memperbarui kontraknya tapi mereka belum mampu melakukan itu dan setelah musim baru, dia bisa pergi secara cuma-cuma," kata Canizares dikutip AS.

"Saya akan beritahu sesuatu, David de Gea adalah kiper dengan standar internasional. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia bermain untuk Manchester United yang merupakan Real Madrid-nya Premier League."

"Ukuran gawang di Bernabeu memang sama persis dengan gawang-gawang lain di manapun. Tapi untuk sejumlah kiper, mereka tampak lebih besar jika kalian tahu yang saya maksud."

"Itulah kenapa saya punya kekaguman yang besar atas karier Iker Casillas di Madrid. De Gea punya kepribadian yang dibutuhkan untuk mengawal gawang Real Madrid," tambahnya.

Canizares pribadi tak menyebut bahwa Casilla jelek, hanya saja De Gea ada di level lain.

"Dia adalah kiper yang bagus yang punya atribut-atribut tertentu. Tapi dia bukan di level yang sama dengan de Gea. De Gea adalah kiper yang dibutuhkan Real Madrid, dia adalah pemain yang bisa memenangi laga-laga dan trofi-trofi," tandas sosok yang melejit bersama Valencia itu.
Nuhun for visit 'De Gea Tetap Paling Ideal untuk Madrid Meski Sudah Ada Casilla'