Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola De Sanctis Nilai Sudah Waktunya Roma Raih Gelar

Berita Bola De Sanctis Nilai Sudah Waktunya Roma Raih Gelar

sumber berita De Sanctis Nilai Sudah Waktunya Roma Raih Gelar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e38ed9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C0A80A0A110C29620A740C710Cde0Esanctis0Enilai0Esudah0Ewaktunya0Eroma0Eraih0Egelar/story01.htm
Roma - Kiper AS Roma Morgan De Sanctis menilai sudah waktunya timnya untuk meraih gelar juara. Trofi bakal jadi sebuah bukti bahwa Giallorossi mengalami perkembangan usai dua musim jadi runner-up di Serie A.

Roma musim lalu kembali harus puas finis di posisi kedua di belakang Juventus di liga. Mereka tertinggal 17 angka dari rival terberatnya itu, jumlah yang sama dengan di musim sebelumnya.

Dua musim berturut-turut jadi runner-up, 'Serigala Ibukota' bertekad naik level. Scudetto niscaya masih jadi incaran utama, namun De Sanctis menilai setidaknya timnya bisa meraih gelar musim ini. Terakhir kali Roma mengangkat trofi adalah pada 2008 lalu kala menjuarai Coppa Italia.

"Target kami adalah selalu untuk tampil baik, membawa kontinuitas olahraga ke klub, dan berkembang di sisi manapun," kata De Sanctis dilansir Football Italia.

"Mengingat kami sudah finis di posisi dua dalam dua musim terakhir, perkembangan berarti memenangi sesuatu dan itulah target yang kami semua telah pasang," imbuhnya.

Roma sendiri telah memulai pemusatan latihan pramusim di Pinzolo, Senin (6/7/2015) kemarin. De Sanctis mengungkapkan adanya antusiasme besar dari skuat.

"Kedatangan kami di Pinzolo sudah luar biasa, baik dalam hal fasilitasnya sendiri dan sambutan yang kami terima dari penggemar. Kami mulai bekerja dengan sungguh-sungguh hari ini," ujarnya.

"Kami punya lima hari di sini di pegunungan dan ini sudah terorganisir dengan fantastis, dengan fasilitas terbaik di ujung jari kami. Kami akan memaksimalkannya. Memulai dengan bagus dan mengenal seluruh wajah baru di susunan staf jelas akan penting untuk sisa musim," demikian kiper 38 tahun itu.
Nuhun for visit De Sanctis Nilai Sudah Waktunya Roma Raih Gelar