Kamis, 02 Juli 2015

Berita Bola Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi

Berita Bola Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi

sumber berita Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ca20fd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C0A50A7320C29591750C720Cdepay0Ediyakini0Etakkan0Ekesulitan0Eberadaptasi/story01.htm
Manchester - Eredivisie dan Premier League adalah dua liga dengan tipikal permainan yang berbeda. Perbedaan tersebutlah yang disebut bakal jadi tantangan tersendiri untuk Memphis Depay. Meski demikian, Depay diyakini tidak akan kesulitan menghadapi tantangan itu.

Baru-baru ini, manajer Southampton, Ronald Koeman, mengingatkan bahwa Premier League berada di level yang berbeda dengan Eredivisie, yang mana merupakan liga teratas dalam sepakbola Belanda. Koeman sendiri tidak yakin kalau Depay, yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar.

"Para pemain Belanda tidak akan langsung mencapai puncak di Premier League. Dan seorang pemain muda tidak akan langsung bermain di 38 pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menggambarkan Premier League sebagai liga yang ketat. Sebuah tim papan atas, kata Mourinho, tidak begitu saja meraih kemenangan atas tim-tim papan tengah atau bawah.

"Di sini, mentalitas amat penting. Di negara ini, bahkan tim dengan kualitas yang tidak sama dengan tim-tim papan atas, sungguh-sungguh berjuang," ujar Mourinho di situs resmi Premier League.

"Mereka memiliki keyakinan dan setiap pertandingan pun menjadi amat kompetitif."

Selain kompetitif, Premier League juga dikenal dengan ciri khas permainan fisik yang kerap diperagakan tim-tim papan tengah dan bawah. Hal inilah yang juga membedakan Premier League dengan Eredivisie.Next

Nuhun for visit Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi