Sabtu, 11 Juli 2015

Berita Bola Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sterling Tetap Ikut Tur Pramusim Liverpool

Berita Bola Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sterling Tetap Ikut Tur Pramusim Liverpool

sumber berita Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sterling Tetap Ikut Tur Pramusim Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48089883/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C1919170C29665880C720Cdi0Etengah0Espekulasi0Emasa0Edepannya0Esterling0Etetap0Eikut0Etur0Epramusim0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Meski tengah diliputi spekulasi seputar masa depannya, Raheem Sterling tetap diikutsertakan oleh Liverpool dalam tur pramusimnya kali ini. Ada tiga pemain yang absen termasuk Mario Balotelli.

Sterling awalnya dikabarkan menolak ikut serta dalam tur The Reds ke kawasan Asia dan Australia musim panas ini. Ini disebabkan dengan adanya tawaran dari Manchester City yang kemudian ditolak oleh manajemen klub.

Spekulasi masa depan Sterling kian kencang setelah pesepakbola 20 tahun itu dua hari bolos latihan dengan alasan 'sakit'. Absennya Sterling kabarnya sampai harus membuat manajer, Brendan Rodgers, menghampirinya ke rumah.

Akhirnya Sterling kembali berlatih, Jumat (10/7) kemarin. Sehari setelahnya Liverpool mengumumkan bahwa Sterling termasuk dalam daftar 30 pemain yang dibawa ke tur pramusim kali ini.

Sementara dari enam pembelian anyar Liverpool, cuma Roberto Firmino yang tidak ikut karena masih berlibur usai keikusertaannya di Copa America. Ini juga berlaku untuk Philippe Coutinho yang adalah rekan Firmino di timnas Brasil. Lalu juga ada Emren Can yang tak ikut usai tampil bersama Jerman di Piala Eropa U-21.

Tiga pemain tidak dibawa Rodgers yakni Jose Enrique, Fabio Borini, dan Balotelli. Borini dikabarkan memang diberi izin untuk mencari klub baru musim depan, sementara Balotelli masih dirundung duka usai kepergian ayah angkatnya.

Liverpool akan berangkat, Minggu (12/7) sore waktu setempat, untuk memulai tur musim panasnya di Bangkok, Brisbane, Adelaide, dan Kuala Lumpur.

Berikut daftar 30 pemain, campuran pemain tim utama dan tim reserve, pimpinan kapten baru 'Si Merah', Jordan Henderson, seperti dikutip situs resmi Liverpool:

Mignolet, Bogdan, Fulton, Clyne, Joe Gomez, Lovren, Moreno, Toure, Wisdom, Cleary, Skrtel, Sakho, Maguire, Allen, Henderson, Lucas, Milner, Chirivella, Rossiter, Teixeira, Ibe, Kent, Ojo, Wilson, Lallana, Markovic, Sterling, Ings, Lambert, Origi.

* cetak tebal pemain baru Liverpool
Nuhun for visit Di Tengah Spekulasi Masa Depannya, Sterling Tetap Ikut Tur Pramusim Liverpool