Kamis, 09 Juli 2015

Berita Bola Di Tengah Spekulasi, Casillas dan Ramos Tetap Datang ke Pusat Latihan

Berita Bola Di Tengah Spekulasi, Casillas dan Ramos Tetap Datang ke Pusat Latihan

sumber berita Di Tengah Spekulasi, Casillas dan Ramos Tetap Datang ke Pusat Latihan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ff729e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C12520A80C29656320C750Cdi0Etengah0Espekulasi0Ecasillas0Edan0Eramos0Etetap0Edatang0Eke0Epusat0Elatihan/story01.htm
Madrid - Kapten dan wakil kapten Real Madrid, Iker Casillas dan Sergio Ramos, sedang berada di tengah spekulasi terkait masa depan mereka di klub. Kendati demikian, keduanya tetap hadir di pusat latihan kemarin, Kamis (9/7) waktu setempat.

Baik Casillas dan Ramos dikabarkan bakal meninggalkan klub. Casillas, yang performanya dinilai menurun dalam beberapa musim terakhir, disebut akan digantikan oleh kiper Manchester United, David De Gea, dan pergi menuju FC Porto.

Sementara itu, Ramos dikabarkan cekcok dengan klub setelah permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui. Ramos merasa, sebagai salah satu sosok penting di klub, dia tidak mendapatkan penghargaan yang layak. Dia pun dikabarkan ingin hengkang dengan United jadi klub peminatnya.

Terlepas dari spekulasi-spekulasi itu, baik Casillas ataupun Ramos tetap menunjukkan itikad baik dan melaksanakan kewajiban mereka sebagai pemain Madrid. Kamis kemarin, keduanya datang ke pusat latihan Los Blancos di Valdebebas untuk bertemu dengan pelatih tim, Rafael Benitez.

Pertemuan Casillas dan Ramos dengan Benitez berlangsung satu hari sebelum tes medis yang biasa dilakukan untuk para pemain pada hari Jumat. Setelahnya, para pemain Madrid akan menjalani latihan jelang tur pramusim mereka.

Seperti dikabarkan Marca, Casillas kemungkinan besar mengucapkan selamat tinggal pada pertemuan itu. Kiper berjuluk Saint Iker itu belakangan disebut hampir pasti bergabung dengan Porto.

Bahkan, agen Casillas, Santos Marquez, membenarkan kalau kiper tim nasional Spanyol itu sudah setuju untuk bergabung dengan Porto.

"Sudah ada persetujuan antara Porto dengan Casillas. Dia senang dengan kesepakatan yang sudah tercapai," kata Marquez di La Sexta.

Sementara untuk Ramos, Benitez dikabarkan berusaha membujuknya untuk bertahan.

Dari kabar yang beredar di Inggris, United dikabarkan enggan melepas De Gea, jika Madrid tidak mau melepas Ramos. Pembicaraan ini pun dikabarkan masih akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan.



Nuhun for visit Di Tengah Spekulasi, Casillas dan Ramos Tetap Datang ke Pusat Latihan