Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards

Berita Bola Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards

sumber berita Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eee977/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1538330C29636880C720Cdikabarkan0Ediincar0Ecity0Edelph0Ediperingatkan0Emicah0Erichards/story01.htm
Birmingham - Bek Aston Villa, Micah Richards, memperingatkan rekan setimnya Fabian Delph, yang dikabarkan diminati Manchester City. Delph diminta baru benar-benar mempertimbangkan pindah jika dijamin akan dimainkan.

Delph tampil impresif di musim 2014-15 setelah mengemas dua gol dan lima assist di liga dan Piala FA. Penampilan itu membuat The Citizens kepincut dan disebutkan siap menawarkan 8 juta pound untuk memboyong gelandang Inggris ini ke Etihad.

Richards pernah menjalani waktu-waktu yang buruk di City. Richards mulai kehilangan tempatnya di tahun-tahun terakhirnya di City karena rangkaian cedera dan performa apik Pablo Zabaleta sehingga dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu.

Padahal Richards memainkan peran penting saat City menjuarai Piala FA dan Premier League 2011 dan 2012. Tapi kemudian dia jarang dimainkan dan hanya membuat sembilan penampilan dalam dua musim selanjutnya.

"Sulit bukan? Jika dia tidak dijamin akan dimainkan ... Dia sudah tampil luar biasa untuk Aston Villa," kata Richards di Sky Sports. "Semua orang memang ingin bermain di level tertinggi. Jika dia akan bermain di Liga Champions, aku tidak tahu tapi jika dia akan pindah ke sana cuma menjadi salah satu dari pemain skuat maka lebih baik jangan."

"James Milner bisa bermain enam atau tujuh posisi dan masih menginginkan pindah (sekarang bergabung Liverpool). Jadi, jika dia dijamin akan bermain maka keputusannya ada di tangan dia," sambung pemain timnas Inggris itu.

"Ini hanya soal memberi kesempatan bermain. Jika dia (manajer City Manuel Pellegrini) akan memainkan Delph maka tawaran bermain di Liga Champions akan sulit ditolak. Sejujurnya, Delph sudah bertanya kepadaku tentang situasi ini. Aku bilang aku tidak dapat berkomentar. Aku tidak ingin bilang pindah saja dan lalu (Pellegrini) tidak memainkan dia," cetus Richards.

Nuhun for visit Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards