Senin, 27 Juli 2015

Berita Bola Ditunggu Derby di Pekan Ketiga, Milan Bertekad Jalani Start Mulus

Berita Bola Ditunggu Derby di Pekan Ketiga, Milan Bertekad Jalani Start Mulus

sumber berita Ditunggu Derby di Pekan Ketiga, Milan Bertekad Jalani Start Mulus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487c0c40/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C0A616450C29765650C710Cditunggu0Ederby0Edi0Epekan0Eketiga0Emilan0Ebertekad0Ejalani0Estart0Emulus/story01.htm
Milan - AC Milan langsung harus menjalani derby kontra Inter Milan di pekan ketiga Serie A musim depan. Rossoneri bertekad bisa menjalani start yang mulus demi modal yang apik.

Milan ditunggu derby della Madonnina di pekan ketiga musim depan dan akan bertindak sebagai tim tamu. Duel ini diakui berlangsung terlalu dini.

Meski demikian, Milan diminta tak lupa bahwa laga sulit juga bakal menanti di pertai pembuka saat bertandang ke markas Fiorentina. Hasil positif di laga ini bakal memegang peran penting agar Rossoneri punya bekal apik, sekaligus untuk menjaga harapan menjalani awalan yang lebih baik dari musim kemarin.

Saat itu Milan memang menang di dua laga awal, namun kemudian tampil inkonsisten di delapan pekan berikutnya. Dalam periode itu, mereka cuma menang dua kali lagi, dengan empat laga lain berakhir imbang dan dua berujung dengan kekalahan.

"Aneh melihat derby berlangsung begitu dini, tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami punya sebuah start yang sangat sulit dengan bertandang ke Fiorentina juga," kata eks penggawa Milan, Mauro Tassotti, dikutip Football Italia.

"Tahun lalu sulit dikatakan bahwa kami memulai dengan baik, karena kami hanya benar-benar melakukannya dalam dua laga dan saat itu membutuhkan rangkaian hasil lebih positif bersama-sama," tambah sosok legendaris itu.


Nuhun for visit Ditunggu Derby di Pekan Ketiga, Milan Bertekad Jalani Start Mulus