Minggu, 12 Juli 2015

Berita Bola Douglas Costa Siap Bersaing dengan Ribery dan Robben

Berita Bola Douglas Costa Siap Bersaing dengan Ribery dan Robben

sumber berita Douglas Costa Siap Bersaing dengan Ribery dan Robben : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480f860c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C0A80A5160C29671280C740Cdouglas0Ecosta0Esiap0Ebersaing0Edengan0Eribery0Edan0Erobben/story01.htm
Munich - Douglas Costa mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain lain, termasuk Franck Ribery dan Arjen Robben, untuk memperebutkan posisi di tim inti Bayern Munich. Dia juga yakin bisa memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Douglas direkrut Bayern dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten telah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu selama lima tahun.

Douglas adalah seorang gelandang serang yang bisa beroperasi di beberapa sisi lapangan. Dia bisa dipasang di kanan, kiri, maupun tengah. Artinya, ada kemungkinan dia berebut tempat dengan Ribery dan Robben.

Douglas tak gentar dengan situasi tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan sangat menantikan kesempatan main bareng bintang besar seperti Ribery dan Robben.

"Saya pikir saya datang ke sini juga untuk belajar banyak, dan bersama Franck di sini, bersama Robben, mereka adalah pemain-pemain terbaik yang Anda miliki di dunia dan merupakan teladan-teladan untuk diikuti oleh saya dan para pemain muda yang akan datang ke klub," tutur Douglas di Soccerway.

"Saya pikir ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sehat. Saya tak punya masalah dengan hal itu," lanjutnya.

"Saya datang ke sini dan bertemu semua orang dengan posisi yang berbeda-beda dan mereka menyambut saya dengan sangat baik. Itu membuatnya lebih mudah. Saya pikir hari pertama saya adalah banyak belajar, saya harus mengenal rekan-rekan setim saya, pelatih saya. Saya pikir saya akan memenuhi ekspektasi pada waktu yang tepat," tambah Douglas.

"Saya tak pernah membayangkan bisa memakai kostum ini, tapi yang sekarang saya lakukan adalah sebuah mimpi. Saya berharap bisa memenangi banyak trofi dan bisa menyenangkan fans," kata dia.
Nuhun for visit Douglas Costa Siap Bersaing dengan Ribery dan Robben