Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola Drogba: Chelsea-nya Mourinho yang Dulu Lebih Baik daripada Yang Sekarang

Berita Bola Drogba: Chelsea-nya Mourinho yang Dulu Lebih Baik daripada Yang Sekarang

sumber berita Drogba: Chelsea-nya Mourinho yang Dulu Lebih Baik daripada Yang Sekarang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e4899f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1150A310C29623470C720Cdrogba0Echelsea0Enya0Emourinho0Eyang0Edulu0Elebih0Ebaik0Edaripada0Eyang0Esekarang/story01.htm
London - Didier Drogba membandingkan skuat Chelsea di era pertama kepelatihan Jose Mourinho dengan yang sekarang. Drogba menilai Chelsea yang dulu lebih baik daripada yang sekarang.

Mourinho sedang menjalani periode keduanya menangani Chelsea usai kembali di musim panas 2013. Sebelumnya, manajer berkebangsaan Portugal itu mengawali kariernya di Stamford Bridge selama tiga tahun sejak didatangkan dari Porto pada 2004 dan meraih dua trofi juara liga, satu Piala FA dan dua Piala Liga.

Drogba menjadi salah satu pemain yang diboyong Mourinho di musim pertamanya di London Barat setelah ditebus dari Marseille sebesar 24 juta pound. Pesepakbola asal Pantai Gading itu lantas menikmati sukses besar dengan memenangi 10 trofi juara sampai hengkang pada dua tahun lalu.

Namun, Drogba tidak butuh waktu lama untuk kembali ke Chelsea. Usai menjalani karier bersama klub China Shanghai Shenhua dan Galatasaray, Drogba kembali bergabung dengan mantan klubnya itu dalam ikatan satu tahun kontrak dan ikut membantu 'Si Biru' menjuarai titel juara liga dan Piala Liga Inggris pada 2014-15.

Drogba, yang telah meninggalkan Chelsea di akhir musim, yakin bahwa skuat yang sekarang masih bisa lebih baik lagi.

"Aku pikir Anda akan setuju dengaku ketika aku jawab bahwa tim yang lebih banyak meraih juara, jadi jelas yang pertama," cetus Drogba kepada BT Sport. "Tapi, Chelsea yang sekarang baru saja memenangi titel liga dari hari pertama sampai terakhir. Chelsea yang pertama tidak begitu jadi lihat saja bagaimana di masa depan."

"Aku akan bilang Chelsea era pertama Mourinho lebih baik karena aku terlibat lebih banyak sebagai pemain tapi memang ada perbedaan saat aku bergabung dengan tim, kami lebih matang," sambung dia.

"Ada Frank (Lampard), (Claude) Makelele, William Gallas -- semua pemain itu sekitar berusia 24 tahun, dan di atas 25 tahun. Jadi Chelsea yang sekarang lebih muda -- aku bisa melihat dan rasakan bahwa ada sebuah jarak. Mereka akan bisa maju bersama jadi bagus untuk para pemain."

Nuhun for visit Drogba: Chelsea-nya Mourinho yang Dulu Lebih Baik daripada Yang Sekarang