Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola Drogba Jadi Rebutan Dua Klub MLS

Berita Bola Drogba Jadi Rebutan Dua Klub MLS

sumber berita Drogba Jadi Rebutan Dua Klub MLS : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4851b1c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C0A50A8580C29723550C730Cdrogba0Ejadi0Erebutan0Edua0Eklub0Emls/story01.htm
Montreal - Meski sudah tergolong uzur untuk ukuran striker, Didier Drogba rupanya masih menarik minat banyak klub. Buktinya dua klub Major League Soccer (MLS) tengah coba merayu Drogba untuk merumput di Amerika Serikat.

Drogba saat ini tengah berstatus bebas transfer usai kontraknya habis bersama Chelsea akhir musim lalu. Di umurnya yang sudah menginjak 37 tahun, kebanyakan striker-striker seumurannya memilih untuk pensiun.

Namun, Drogba rupanya masih memiliki magnet untuk klub-klub di Eropa maupun luar Eropa. Di Eropa, Drogba rupanya masih jadi incaran Inter Milan yang butuh "mentor" untuk Mauro Icardi.

Sementara dari luar Eropa, beberapa klub Timur Tengah dan Amerika Serikat tertarik merekrut Drogba. Dua klub AS, Chicago Fire dan Montreal Impact, sedang berebut tanda tangan eks pemain timnas Pantai Gading tersebut.

Klaim itu keluar dari mulut presiden Impact, Joey Saputo. Fire sebagai pesaing Impact dikabarkan bersedia memberi kontrak 18 bulan dengan gaji 2,5 juta dollar AS untuk Drogba.

"Saya sudah berbicara langsung kepada Didier. Kini keputusan akhir ada di tangannya. Ini di luar kuasa kami," ujar Saputo seperti dikutip Soccernet.

"Kami sudah melakukan apapun yang kami bisa untuk membawa Drogba ke Montreal. Saya tahu bahwa Fire juga bernegosiasi dengannya," sambungnya.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya berharap kami beruntung dan dia mau melanjutkan kariernya di sini."

"Saya rasa dia bisa membantu kami di berbagai level. Dia akan cocok dengan kami. Sebagai tambahan, kami memang berada dalam persaingan pasar yang ketat."
Nuhun for visit Drogba Jadi Rebutan Dua Klub MLS