Sabtu, 25 Juli 2015

Berita Bola Duel dengan Barca Jadi Tolok Ukur Kekuatan MU

Berita Bola Duel dengan Barca Jadi Tolok Ukur Kekuatan MU

sumber berita Duel dengan Barca Jadi Tolok Ukur Kekuatan MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486caab7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1457210C29750A710C730Cduel0Edengan0Ebarca0Ejadi0Etolok0Eukur0Ekekuatan0Emu/story01.htm
Santa Clara - Susah payah finis di posisi empat besar, Manchester United punya kesempatan berhadapan dengan Barcelona di musim panas ini. Duel dengan pemilik treble winner jadi tolok ukur untuk mengetahui kekuatan 'Setan Merah'.

Penunjukkan Louis van Gaal sebagai manajer baru The Red Devils di awal musim 2014/2015 membangkitkan keyakinan fans MU kalau tim mereka akan bisa bersaing kembali di papan atas klasemen Premier League. MU pada akhirnya bisa finis di papan atas, pada posisi terakhir untuk meraih tiket Liga Champions. Tapi mereka meraihnya dengan perjuangan yang tak mudah.

Menjelang musim kedua di bawah Van Gaal, banyak perubahan coba dilakukan manajemen klub. Dengan yang faktor paling besar tentu saja melalui jual-beli pemain. Seperti musim lalu, saat mendatangkan Angel Di Maria, Ader Herrera, Luke Shaw hingga Marcos Rojo, MU melakukan beberapa pembelian besar di periode transfer ini. Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin menjadi penggawa baru 'Setan Merah'.

Sampai sejauh apa Kekuatan MU saat ini setelah kedatangan pemain baru disebut Van Gaal akan bisa diketahui saat mereka berhadapan dengan Barcelona. The Catalans jelas jauh lebih kuat dibanding lawan tanding MU sebelumnya yakni Club America dan San Jose Earthquakes. Apalagi status mereka sebagai peraih tiga gelar di musim lalu.

"Saya selalu katakan pada pemain adalah hal fantastis untuk bermain menghadapi Barcelona karena Anda akan tahu jika Anda berada di level tertentu," sahut Van Gaal di DailyMail.

Dua pertemuan terakhir MU dan Barcelona di pertandingan kompetitif terjadi di final Liga Champions. Barca menang 2-0 pada final 2009 yang dilangsungkan di Roma, sementara di Wembley 2011 Lionel Messi dkk kembali unggul dengan skor 3-1.

"Target kami musim ini bukan untuk memenangi Liga Champions, tapi setidaknya dekat dengan itu. Tentu saja ya tahu ini baru pramusim. Kami tahu benar kalau memenangi pertandingan uji coba bukan hal yang utama karena di tengah musim Anda harus menunjukkannya - bukan di pramusim."

"Performa lebih penting dibanding hasil. Begitu menurut saya, bagaimana kami tampil. Saya akan senang jika kami bisa menang, itu jelas," tuntasnya.


Nuhun for visit Duel dengan Barca Jadi Tolok Ukur Kekuatan MU