Jumat, 10 Juli 2015

Berita Bola Enggan Pusingkan Nomor Punggung, Arda Turan Cuma Tak Sabar Mau Main

Berita Bola Enggan Pusingkan Nomor Punggung, Arda Turan Cuma Tak Sabar Mau Main

sumber berita Enggan Pusingkan Nomor Punggung, Arda Turan Cuma Tak Sabar Mau Main : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480142b0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C10A0C1638220C29659990C750Cenggan0Epusingkan0Enomor0Epunggung0Earda0Eturan0Ecuma0Etak0Esabar0Emau0Emain/story01.htm
Barcelona - Masih tanda tanya nomor punggung berapa yang akan dipakai Arda Turan di Barcelona. Dia sendiri tak mau memusingkan hal tersebut, karena yang ada di pikirannya cuma cepat-cepat bermain bersama rekan-rekan baru.

Soal nomor punggung berapa yang akan dipakai Turan sudah jadi spekulasi sejak kesepakatan antara Barcelona dan Atletico Madrid tercapai beberapa hari lalu. Karena Xavi Hernandez baru saja pergi, beberapa media menyebut Turan akan mendapatkan nomor enam, yang sebelumnya dipakai Xavi.

Namun Turan bisa jadi akan menolak memakai nomor punggung itu, setelah dia langsung menegaskan kedatangannya bukan sebagai pengganti Xavi. Gelandang asal Turki berusia 28 tahun itu akan memilih nomor punggung setelah berbicara dengan rekan-rekan barunya.

"Saya tidak peduli dengan nomor punggung. Saya akan memutuskannya setelah berbicara dengan rekan-rekan baru saya," ungkap Turan dalam sesi konferensi pers pertamanya.

Yang lebih dipikirkan mantan pemain Galatasaray itu adalah secepatnya bermain bersama Lionel Messi dkk. Keinginan yang dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena dia paling cepat baru akan bisa bermain di awal tahun depan - terkait status Barcelona yang kini tengah dalam periode hukuman larangan belanja.

"Yang bisa saya lakukan sekarang adalah beradaptasi secepatnya dengan gaya bermain Barcelona. Saya ingin secepatnya bermain. Setelah menandatangani kontrak dan memakai seragam ini saya menjadi gugup dan ingin segera main. Saya harap periode enam bulan itu berlalu dengan cepat," lanjutnya seperti dikutip dari akun Twitter Barcelona.

Sempat beredar rumor kalau Turan akan dipinjamkan ke Galatasaray demi menjaga kondisi fisiknya tetap fit selama dia masih dilarang main untuk Barca. Namun belum ada konfirmasi dari kedua klub soal peluang peminjaman tersebut.






Nuhun for visit Enggan Pusingkan Nomor Punggung, Arda Turan Cuma Tak Sabar Mau Main