Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Enrique Ingin Pertahankan Pedro, tapi...

Berita Bola Enrique Ingin Pertahankan Pedro, tapi...

sumber berita Enrique Ingin Pertahankan Pedro, tapi... : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481b9b29/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C1911220C29691650C750Cenrique0Eingin0Epertahankan0Epedro0Etapi/story01.htm
Barcelona - Entrenador Barcelona, Luis Enrique, ingin tetap mempertahankan Pedro Rodriguez di skuatnya. Namun jika Pedro memang ingin hengkang, Enrique akan menghormati keputusannya.

Kendati baru bulan lalu menyepakati kontrak baru bersama Barca yang berlaku hingga 2019, Pedro tetap jadi bahan spekulasi transfer. Minimnya kesempatan main yang didapatnya disebut-sebut membuat Pedro mempertimbangkan untuk hengkang.

Sejak kedatangan Luis Suarez, Pedro memang kalah bersaing di lini depan Barca. Sepanjang musim 2014/2015, Pedro tampil total 49 kali. Namun hanya 12 laga yang dilalui Pedro secara penuh.

Belum lama ini, klausul rilis di kontrak Pedro diturunkan. Dari yang semula sebesar 150 juta euro menjadi hanya 30 juta euro. Hal tersebut tentu membuka jalan bagi klub-klub yang berminat pada penyerang berusia 27 tahun itu. Cheisela menjadi salah satu di antaranya.

Terkait situasi Pedro, Enrique menegaskan kalau dirinya masih ingin Pedro bertahan di Camp Nou. Tapi jika Pedro memang ingin pergi, Enrique tidak akan menghalanginya.

"Saya tidak ingin dia pergi, tapi ada klausul dan si pemain harus membuat keputusan," ujar Enrique seperti dikutip Sky Sports.

"Saya harap hubungannya tidak akan retak, tapi saya menghormati keputusannya. (Marc) Bartra ada di situasi yang sama dan dia tetap tinggal," lanjut Enrique.

"Saya tidak ingin siapapun pergi dari skuat ini, tapi saya tidak akan bohong kepada pemain manapun dan saya tidak akan menjanjikan waktu bermain kepada siapapun," katanya.

Nuhun for visit Enrique Ingin Pertahankan Pedro, tapi...