Kamis, 09 Juli 2015

Berita Bola Espanyol Bantah Rumor Kepindahan Casilla ke Madrid

Berita Bola Espanyol Bantah Rumor Kepindahan Casilla ke Madrid

sumber berita Espanyol Bantah Rumor Kepindahan Casilla ke Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f66e73/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1132480C29644270C750Cespanyol0Ebantah0Erumor0Ekepindahan0Ecasilla0Eke0Emadrid/story01.htm
Barcelona - Kiper Espanyol, Kiko Casilla, dikabarkan menjadi opsi cadangan Real Madrid jika mereka gagal mendatangkan David de Gea. Kubu Espanyol membantah adanya negosiasi dengan pihak Madrid.

Upaya Madrid untuk memboyong De Gea dari Manchester United hingga saat ini belum menemui titik terang. MU belum sepakat dengan harga yang disodorkan Madrid. Selain itu, 'Setan Merah' kabarnya juga baru mau menjual De Gea jika Madrid bersedia melepas Sergio Ramos.

Karena De Gea belum tentu didapat, Madrid pun dikabarkan mulai mengarahkan bidikannya ke kiper lain. Casilla yang kini membela Espanyol disebut-sebut masuk dalam radar Los Blancos.

Casilla sebenarnya bukanlah orang baru bagi Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu pernah membela Real Madrid C dan Real Madrid B, sebelum akhirnya bergabung dengan Espanyol pada 2007. Bermain di tim utama Espanyol sejak 2008, dia sudah tampil 115 kali di La Liga.

Presiden Espanyol, Joan Collet, membantah keras Madrid sedang berusaha membeli Casilla. Collet mengaku belum menerima tawaran apapun.

"Tak ada apa-apa. Saya terkejut. Saya tak yakin apakah saya harus mengatakan terkesima," ujar Collet seperti dikutip Marca.

"Saya tidak bernegosiasi dengan siapapun. Tidak dengan agen, tidak dengan si pemain," tambahnya.

Yang makin mengejutkan Collet adalah kabar yang menyebut Casilla bisa pergi dari Espanyol dengan harga murah, sekitar 3-5 juta euro.

"Saya tak tahu dari mana angka itu berasal. Saya tak tahu apakah besok akan ada sesuatu yang muncul meskipun saya meragukannya," tutur Collet.

"Semua yang dilaporkan itu salah. Saya membantah keras. Kami bahkan belum duduk untuk bernegosiasi," katanya.

Nuhun for visit Espanyol Bantah Rumor Kepindahan Casilla ke Madrid