Jumat, 24 Juli 2015

Berita Bola Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang

Berita Bola Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang

sumber berita Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/174837/2974718/72/essien-yakin-mourinho-akan-bikin-falcao-kembali-garang
Athena - Radamel Falcao diyakini akan segera kembali tampil trengginas seperti performa terbaiknya dulu dan itu semua dikarenakan sosok Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Keyakinan tersebut dilontarkan oleh Michael Essien, yang membela The Blues periode 2005–2014 sehingga juga pernah ditangani Mourinho, terkait dengan peminjaman Falcao oleh Chelsea dari Monaco musim panas ini.

Falcao sendiri akan menjalani musim keduanya di Premier League setelah musim lalu berseragam Manchester United--juga sebagai pemain pinjaman. Ketika itu penyerang asal Kolombia tersebut cuma bisa membuat empat gol Premier League.

"Kami dulu punya sekumpulan pemain hebat dengan seorang manajer yang senantiasa mendukung dan melecut kami untuk tampil lebih baik," kata Essien seperti dikutip London Evening Standard, mengacu pada masa-masanya di Stamford Bridge.

"Kami dulu punya pemain-pemain dengan ego dan karakter besar, tapi di saat yang sama mereka juga individu-individu yang baik. Mourinho juga punya ego besar--dalam artian bagus. Mudah buatnya menangani pemain-pemain seperti itu. Ia masih orang yang sama. Ia masih tangguh."

"Ia tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya, bagaimana mengatakan hal yang tepat, bagaimana memotivasi mereka. Ia akan membuat Falcao kembali seperti yang dulu dikenal oleh orang-orang," tegas pesepakbola yang kini membela Panathinaikos tersebut.

Sejak mengalami cedera ligamen serius pada Januari 2014, Falcao bukan cuma harus absen di Piala Dunia tetapi juga belum bisa kembali ke performa terbaik. Padahal sebelumnya pemain yang dulu dijuluki El Tigre atau Sang Harimau, akibat kegarangan di depan gawang, itu mampu membuat 62 gol dalam 72 partai bersama FC Porto dan 68 gol dari 86 laga di Atletico Madrid.

Nuhun for visit Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang