Selasa, 28 Juli 2015

Berita Bola Fabregas: Chelsea Harus Tampil Lebih Baik di Liga Champions

Berita Bola Fabregas: Chelsea Harus Tampil Lebih Baik di Liga Champions

sumber berita Fabregas: Chelsea Harus Tampil Lebih Baik di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48808986/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C1917110C29774340C10A330Cfabregas0Echelsea0Eharus0Etampil0Elebih0Ebaik0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
Charlotte - Hasil di Liga Champions adalah salah satu hal yang mengecewakan bagi Chelsea pada musim lalu. The Blues pun dituntut untuk tampil lebih baik di kompetisi tersebut pada musim mendatang.

Di kompetisi domestik, Chelsea musim lalu meraih gelar ganda. Tim asuhan Jose Mourinho itu menjadi juara di ajang Premier League dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, di kompetisi antarklub Eropa, Chelsea tak mampu meraih sukses serupa. Mereka terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan Paris Saint-Germain.

Cesc Fabregas, salah satu pemain Chelsea yang paling bersinar pada musim lalu, berharap timnya tak gagal lagi di Liga Champions pada musim depan. Menurutnya, untuk bisa sukses di ajang tersebut, Chelsea memang harus bisa mengalahkan tim-tim terkuat Eropa, tak terkecuali juara bertahan Barcelona.

"Saya pikir mereka adalah tim terbaik di dunia, khususnya ketika tiga penyerang mereka berada di puncak performa. Saya tak ingat trisula lini depan yang setangguh dan seberbakat (Lionel) Messi, (Luis) Suarez, dan Neymar sejak saya lahir. Tentu saja, mereka adalah ancaman untuk tim mana pun di Liga Champions musim ini," ujar Fabregas kepada Standard Sport.

"Barcelona punya lini serang terbaik di dunia dan untuk menghadapinya Anda harus main sebagai sebuah unit, Anda harus main sangat baik. Namun, kami juga bisa bersaing dengan tim mana pun," lanjutnya.

"Kami punya pemain-pemain seperti (Eden) Hazard, Oscar, (Diego) Costa, dan Willian yang bermain di lini serang dan tentu saja kami punya tim hebat. Kami menunjukkan hal itu pada musim lalu dengan memenangi liga dan Piala Liga Inggris dan kami ingin menunjukkannya lagi," tutur gelandang asal Spanyol itu.

"Jika kami ingin memenangi Liga Champions, kami harus bersaing melawan tim terbaik. Kami harus tampil baik," ujarnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa Liga Champions adalah satu kekecewaan dari musim lalu. Saya memberi nilai tujuh atau delapan untuk tim pada musim lalu, tapi untuk melengkapi sebuah musim yang sukses kami harus tampil lebih baik di kompetisi Eropa," kata Fabregas.

"Sayangnya kami tersingkir di babak 16 besar karena gol tandang. Kami sebenarnya tidak kalah. Namun, kami harus main lebih baik di Liga Champions musim ini," tegasnya.

Nuhun for visit Fabregas: Chelsea Harus Tampil Lebih Baik di Liga Champions