Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU

Berita Bola Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU

sumber berita Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bbbf2d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1656240C295770A30C720Cferdinand0Eragu0Emadrid0Emau0Elepas0Eramos0Eke0Emu/story01.htm
London - Bekas pemain Manchester United Rio Ferdinand angkat bicara soal rumor Sergio Ramos. Menurut Ferdinand, Real Madrid tidak akan mau melego salah satu pemain terbaiknya itu.

Saga transfer Ramos menjadi salah satu pembicaraan utama di bursa musim panas 2015. Bek internasional Spanyol itu kencang diisukan ingin meninggalkan Madrid karena tidak senang dengan pemecatan Carlo Ancelotti dan tidak puas dengan gajinya yang bahkan jauh di bawah Toni Kroos dan Karim Benzema.

MU disebut-sebut berhasrat mendapatkan jasa pesepakbola berusia 29 tahun itu. Ramos sendiri, kabarnya, telah mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung MU meskipun juga diminati Manchester City.

'Setan Merah' dikabarkan suda menawarkan 28,5 juta pound untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Tapi ada yang menyebut, MU bersedia membayar 40 juta pound dan masih harus menyerahkan David de Gea.

Ferdinand merasa isu Ramos hanyalah akal-akalan dalam usaha untuk menaikkan bayarannya di Madrid. Apalagi, selama 10 tahun di klub Ramos telah menjadi bagian yang sangat penting untuk skuat El Real.

"Sergio Ramos ke Manchester City? Dia akan ke Manchester United pada hari lalu. Sekarang dia akan pindah ke Manchester City, agen dia baik-baik saja malah sudah bekerja dengan bagus. Tim manajemen dia sudah menempatkan dia di antara dua klub yang memiliki kekuatan finansial terbesar," cetus Ferdinand yang dilansir Football Espana.

"Aku pikir tidak akan begitu. Aku pikir dia akan tetap bertahan di Madrid. Dia akan bermain bersama (Raphael) Varane atau Pepe di musim depan. Mereka memiliki tiga bek terbaik di sana. Mereka bisa saja melepas Ramos kecuali mendapatkan Varane lain. Aku kira mereka tidak akan membiarkan dia pergi."

"Itu adalah uang yang terlalu banyak untuk menebus seorang pesepakbola berusia 29 tahun tanpa memiliki nilai jual kembali. Jadi itu adalah kesepakatan yang begitu besar. Tapi mengapa dia ingin pergi ke Manchester City sebelum ke Manchester United? Aku tidak bisa memahaminya."

Nuhun for visit Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU