Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Filipe Luis Tak Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Berita Bola Filipe Luis Tak Menyesal Pernah Gabung Chelsea

sumber berita Filipe Luis Tak Menyesal Pernah Gabung Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4888dd4c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C190A3530C29784860C750Cfilipe0Eluis0Etak0Emenyesal0Epernah0Egabung0Echelsea/story01.htm
Madrid - Karier Filipe Luis di Chelsea hanya seumur jagung sebelum kembali lagi ke Atletico Madrid di musim panas ini. Filipe mengaku tidak menyesal pernah hijrah ke tim London Barat itu.

Filipe hanya semusim berseragam Chelsea setelah dibeli dari Atletico pada 2014. Meski meraih trofi juara Premier League dan Piala Liga Inggris, bek kiri berusia 29 tahun itu bukan pilihan pertama Jose Mourinho yang lebih mengutamakan Cesar Azpilicueta.

Di periode pertamanya memperkuat Los Rojiblancos, Felipe menjadi figur penting bagi timnya saat menyabet makhota juara La Liga 2013-14 dan maju ke final Liga Champions serta meraih trofi Copa del Rey, dan Liga Europa.

Dalam jumpa pers kepulangannya ke Vicente Calderon, Filipe mengungkapkan dirinya kini sudah menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Hal itu berkat pengalaman yang didapatnya di Premier League.

"Aku ingin tahu tentang Premier League. Liganya sangat berbeda, lebih teratur. Stadionnya lebih penuh dan lebih atraktif dan injury time-nya lebih pendek dalam pertandingan. Di Spanyol lebih banyak kualitas dan sedikit mengandalkan fisik. Aku melihat di sana lebih banyak mengandalkan fisik. Aku merasa lebih nyaman di sini," ucap Filipe di Football Espana.

"Aku tidak menyesal bergabung dengan Chelsea. Justru sebaliknya. Aku sudah belajar banyak hal dan meskipun aku tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain, itu tetaplah penting," lanjut bek internasional Brasil itu.

"Aku sudah memenangi La Liga dan Premier League secara beruntun. Aku rasa aku sekarang adalah pemain yang lebih. Itu adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga dan aku bangga dengan musim lalu."

Nuhun for visit Filipe Luis Tak Menyesal Pernah Gabung Chelsea