Selasa, 07 Juli 2015

Berita Bola Firmino Tak Sabar Jajal Premier League dan Memulai Tantangan Baru

Berita Bola Firmino Tak Sabar Jajal Premier League dan Memulai Tantangan Baru

sumber berita Firmino Tak Sabar Jajal Premier League dan Memulai Tantangan Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e9a97b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C230A9260C29630A160C720Cfirmino0Etak0Esabar0Ejajal0Epremier0Eleague0Edan0Ememulai0Etantangan0Ebaru/story01.htm
Liverpool - Rekrutan baru Liverpool, Roberto Firmino, sudah tak sabar menjajal atmosfer Premier League. Dia yakin bisa mengembangkan diri lebih jauh di Inggris dan menargetkan jadi starter di skuat 'Si Merah'.

Firmino direkrut Liverpool dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai hampir 29 juta poundsterling. Pemain 23 tahun itu jadi pembelian termahal di bursa kali ini, di antara lima pemain lain yang sudah didatangkan The Reds.

Gelandang serang asal Brasil itu mengaku sudah tak sabar tampil di Liga Inggris. Setelah lima musim merumput di Bundesliga, Firmino ingin merasakan tantangan baru.

Adaptasi jelas jadi hal pertama yang harus dilakukan penggawa tim nasional Brasil ini. Target pertamanya adalah menjadi starter di tim besutan Brendan Rodgers.

"Yang pertama dan terutama, saya menantikan tantangan baru ini dan saya bersemangat ingin melihat apa yang Premier League punya. Tentu saja segalanya sekali lagi akan jadi hal baru untuk saya pada awalnya," kata Firmino dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya bakal harus membiasakan diri dengan gaya bermain yang baru. Tapi saya juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan permainan saya lebih jauh di sana."

"Tentu saja saya ingin menetapkan diri saya sebagai starter di tim baru saya dan berusaha untuk bisa merayakan banyak sukses di Liverpool," tambahnya.

Selama bersama Hoffenheim, Firmino total menjalani 152 pertandingan. Dia mencetak 48 gol dan 36 assist selama periode tersebut.
Nuhun for visit Firmino Tak Sabar Jajal Premier League dan Memulai Tantangan Baru