Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Flamini kepada Mourinho: Terima Kasih untuk Cech-nya

Berita Bola Flamini kepada Mourinho: Terima Kasih untuk Cech-nya

sumber berita Flamini kepada Mourinho: Terima Kasih untuk Cech-nya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488cea9c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C0A736520C29786220C720Cflamini0Ekepada0Emourinho0Eterima0Ekasih0Euntuk0Ecech0Enya/story01.htm
London - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, merasa heran dengan Jose Mourinho yang membiarkan Petr Cech pergi. Namun bagaimanapun, Flamini berterima kasih karena keputusan itu dinilainya menguntungkan Arsenal.

Mourinho sempat menyatakan kalau dirinya tak ingin melepas Cech kendati posisinya di Chelsea sudah tergusur oleh Thibaut Courtois. Saat Cech mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Arsenal, Mourinho tak setuju. Dia tak mau kiper hebat seperti Cech bergabung dengan tim rival.

Namun pada akhirnya Mourinho tidak bisa berbuat banyak saat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ikut turun tangan. Abramovich memberi lampu hijau kepada Cech untuk hijrah ke Arsenal.

Flamini sedikit terkejut dengan melunaknya sikap Mourinho dalam persoalan transfer kiper asal Republik Ceko itu. Tapi bagaimanapun Flamini bersyukur karena Mourinho mau membiarkan Cech pergi ke Arsenal. Keberadaan Cech disebut Flamini akan memberi keuntungan besar untuk The Gunners.

"Saya terkejut karena Mourinho tidak benar-benar melakukan itu. Dia adalah kompetitor dan biasanya tidak menjual pemain ke rivalnya, tapi ini adalah hadiah untuk kami dan sekarang kami harus mengambil keuntungan dari sana," ujar Flamini kepada Daily Telegraph.

"Ini adalah rekrutan top. Itulah mengapa kami beruntung dengan rekrutan ini," imbuhnya.

"Transfer ini sangat penting. Tidak hanya untuk kualitasnya, tapi juga karakternya. Ketika Anda bermain di level atas, pemimpin di atas lapangan menjadi pembeda. Tidak cuma saat semua berjalan baik tapi khususnya ketika situasinya sebaliknya."

"Jadi bagi kami Petr Cech adalah rekrutan top. Dia adalah seseorang dengan karakter, seseorang dengan mental pemenang," kata Flamini.

Nuhun for visit Flamini kepada Mourinho: Terima Kasih untuk Cech-nya