Kamis, 02 Juli 2015

Berita Bola Hadapi Argentina, Chile Diwanti-wanti Agar Main Tak Terlalu Terbuka

Berita Bola Hadapi Argentina, Chile Diwanti-wanti Agar Main Tak Terlalu Terbuka

sumber berita Hadapi Argentina, Chile Diwanti-wanti Agar Main Tak Terlalu Terbuka : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c27563/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C110A4520C29583280C730Chadapi0Eargentina0Echile0Ediwanti0Ewanti0Eagar0Emain0Etak0Eterlalu0Eterbuka/story01.htm
Concepcion - Paraguay tahu betul akibatnya bermain terlalu terbuka saat menghadapi Argentina. Striker Paraguay Lucas Barrios pun memberi tips kepada Chile supaya tak bernasib sama seperti timnya di final Copa America.

Argentina menjadi lawan Paraguay di babak semifinal, Rabu (1/7/2015) pagi WIB, kemarin. Bermodal hasil imbang 2-2 di fase grup, di mana mereka bisa mencuri satu poin meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Paraguay percaya diri menatap Argentina.

Di pertandingan pertama di Grup B itu, Paraguay tertinggal justru karena bermain bertahan. Setelah lebih berani menyerang di babak kedua, Paraguay bisa mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan.

Kembali menghadapi Argentina di semifinal, Paraguay coba menerapkan strategi yang tidak jauh berbeda. Pasukan Ramon Diaz itu bermain terbuka demi mengejar gol.

Tapi permainan terbuka Paraguay tidak diimbangi konsentrasi penuh di lini belakang. Barisan penyerang Argentina pun, yang diisi pemain-pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria, bisa dengan leluasa memaksimalkan kelengahan Paulo Da Silva dkk.

Hasilnya, enam gol bersarang di gawang Justo Villar. Paraguay akhirnya kalah 1-6 dan harus mengubur impiannya untuk kembali lolos ke final.

"Chile harus berhati-hati karena kami tahu jika Anda keluar menyerang Argentina, apa yang terjadi pada kami bisa terjadi pada Anda," ujar Barrios seperti dikutip Reuters.

"Chile adalah tim luar biasa dengan pemain-pemain hebat, tapi Argentina adalah favorit. Ini jelas akan menjadi final yang luar biasa," imbuh pemain yang mencetak dua gol ke gawang Argentina di sepanjang gelaran Copa America ini.

Chile dan Argentina akan berhadapan di final di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) pagi WIB mendatang. La Roja mengincar titel juara pertamanya, sementara Albiceleste mengejar gelarnya yang ke-15.
Nuhun for visit Hadapi Argentina, Chile Diwanti-wanti Agar Main Tak Terlalu Terbuka