Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Henderson Senang Liverpool Awali Pramusim dengan Positif

Berita Bola Henderson Senang Liverpool Awali Pramusim dengan Positif

sumber berita Henderson Senang Liverpool Awali Pramusim dengan Positif : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481ff00c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A70A4580C29693260C720Chenderson0Esenang0Eliverpool0Eawali0Epramusim0Edengan0Epositif/story01.htm
Bangkok - Liverpool memulai tur pramusimnya dengan hasil positif, usai menang 4-0 atas Thailand All-Star. Kapten 'Si Merah' Jordan Henderson menilai timnya sudah tampil baik meski fokus saat ini lebih ke aspek fisik.

Liverpool menang 4-0 dalam pertandingan di Rajamangala Stadium, Selasa (15/7/2015) malam WIB tadi. Empat gol itu dicetak masing-masing oleh Lazar Markovic, Mamadou Sakho, Adam Lallana, dan Divock Origi.

Hasil positif itu jadi fondasi bagus Liverpool dalam menjalani tur pramusim dan utamanya menatap musim baru. Henderson berharap timnya bisa melanjutkan start baik ini.

"Penting bahwa di pertandingan pertama kami memastikan diri memulai dengan baik. Dalam hal fisik dan taktik juga, serta teknik, semuanya berjalan sekaligus," katanya dikutip situs resmi Liverpool.

"Dan saya merasa sepertinya kami melakukan itu hari ini. Kami punya rencana sejak awal dan itu bekerja, jadi kami hanya perlu terus melaju dari sana."

"Mungkin hal terpentingnya adalah fisik, mencoba untuk mendapatkan bentuk terbaik sebisa kami. Dan itu adalah performa yang bagus, sebuah hasil bagus pada akhirnya, tapi kami cuma perlu terus berusaha," tandas gelandang internasional Inggris ini.

Liverpool selanjutnya akan terbang ke Australia untuk menghadapi Brisbane Roar dan Adelaide United, sebelum beranjak ke Malaysia untuk menghadapi Malaysia XI. Dari Asia Tenggara, tim besutan Brendan Rodgers itu kemudian akan kembali ke Eropa dan melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.

Nuhun for visit Henderson Senang Liverpool Awali Pramusim dengan Positif