Jumat, 03 Juli 2015

Berita Bola Holebas Bantah Sudah Gabung Watford, Lihat Kontraknya Saja Belum

Berita Bola Holebas Bantah Sudah Gabung Watford, Lihat Kontraknya Saja Belum

sumber berita Holebas Bantah Sudah Gabung Watford, Lihat Kontraknya Saja Belum : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d32c91/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A40C120A2170C2960A2770C710Cholebas0Ebantah0Esudah0Egabung0Ewatford0Elihat0Ekontraknya0Esaja0Ebelum/story01.htm
Berlin - Ada situasi membingungkan terkait Jose Holebas. Cuma sekitar sehari diumumkan resmi pindah dari AS Roma ke Watford, Holebas melontarkan bantahan. Melihat kontraknya saja belum, apalagi membubuhkan tanda tangan untuk menuntaskan kepindahan.

Pemain internasional Yunani kelahiran Jerman 31 tahun lalu itu sebelumnya dikabarkan sudah menuntaskan kepindahan ke Watford, yang baru saja promosi ke Premier League untuk musim 2015-16.

Transfer tersebut bahkan telah diumumkan Watford lewat situs resminya. Di artikel pernyataan tersebut, Watford juga menyatakan Holebas telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Anehnya, pemain bersangkutan justru membantah. Holebas malah tampak kebingungan dengan kabar transfer tersebut.

"Mereka sudah mengatur transfernya tanpa izin dariku. Aku belum tanda tanga apa-apa, aku pertama-tama harus melihat dulu kontraknya," kata Holebas kepada Gazzetta dan dikutip London Evening Standard.

"Aku tak tahu kenapa ini bisa terjadi, yang aku tahu Roma dan Watford sudah mengumumkan transferku tapi mereka harus lebih dulu bicara kepada para perwakilanku. Aku tak pernah biang ingin meninggalkan Roma."

"Aku baru menandatangani kontrak kalau setuju dengan isinya. Aku tak mengerti dengan apa yang sudah terjadi, aku kembali usai liburan di Dubai dan semua orang bilang transferku sudah diumumkan. Sekarang aku ada di Jerman, bagaimana bisa aku teken kontrak?" ujarnya.

Nuhun for visit Holebas Bantah Sudah Gabung Watford, Lihat Kontraknya Saja Belum