Minggu, 26 Juli 2015

Berita Bola Ibra: PSG Akan Terima Di Maria dengan Tangan Terbuka

Berita Bola Ibra: PSG Akan Terima Di Maria dengan Tangan Terbuka

sumber berita Ibra: PSG Akan Terima Di Maria dengan Tangan Terbuka : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4873d328/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C270C0A4570A20C297550A70C730Cibra0Epsg0Eakan0Eterima0Edi0Emaria0Edengan0Etangan0Eterbuka/story01.htm
Charlotte - Paris Saint Germain dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Angel Di Maria. Zlatan Ibrahimovic menyebutkan bahwa pemain asal Argentina itu akan diterima dengan tangan terbuka.

Di Maria bermain kurang oke di musim pertama bersama Manchester United. Dia bermain sebanyak 27 kali di Liga Inggris dengan sumbangan 11 assist.

Pada musim panas ini, MU sudah mendatangkan beberapa pemain. Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, merupakan contohnya.

Dengan kedatangan pemain-pemain itu, maka persaingan untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah MU pun kian ketat. Masa depan Di Maria pun lantas dispekulasikan.

PSG yang disebut-sebut menjadi peminat utamanya. Bahkan kedua tim sudah sepakat dengan nilai transfer sebesar 45 juta poundsterling.

Soal rumor transfer Di Maria, Ibrahimovic mengaku belum mengetahui perkembangannya. Tapi, dia menegaskan bahwa Di Maria akan diterima seluruh tim.

"Saya tak tahu apakah itu sudah selesai, tapi kalau Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Di Maria, maka itu merupakan suatu hal yang fantastis. Orang yang sudah memenangi semuanya. Dia merupakan pemain fantatstis yang bermain untuk tim," kata Ibra di Sky Sports.

"Dia membawa kecepatan untuk tim. Dia membawa kualitas, kualitas besar, dan yang pasti dia akan membuat tim kami menjadi lebih baik lagi. Jadi, pastinya, dia diterima dan kami akan menerimanya dengan tangan terbuka," imbuhnya.
Nuhun for visit Ibra: PSG Akan Terima Di Maria dengan Tangan Terbuka