Minggu, 26 Juli 2015

Berita Bola Ini Penilaian Mourinho tentang Debut Falcao untuk Chelsea

Berita Bola Ini Penilaian Mourinho tentang Debut Falcao untuk Chelsea

sumber berita Ini Penilaian Mourinho tentang Debut Falcao untuk Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4870ae38/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C260C1314170C297530A10C720Cini0Epenilaian0Emourinho0Etentang0Edebut0Efalcao0Euntuk0Echelsea/story01.htm
Charlotte - Radamel Falcao baru saja tampil untuk kali pertama dalam balutan seragam Chelsea. Jose Mourinho selaku manajer Chelsea memberikan penilaiannya.

Chelsea menang adu penalti atas Paris Saint-Germain setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan friendly pramusim di Bank of America Stadium, Minggu (26/7/2015) pagi WIB.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama untuk Chelsea dalam rangkaian tur pramusimnya. Sebelum ini The Blues menyerah 2-4 ketika berhadapan dengan New York Red Bulls.

"Paris St-Germain merupakan sebuah tim bagus dan mereka punya pemain-pemain sip," kata Mourinho di lawan web situs resmi Chelsea.

"Mereka sudah mulai berlatih dua pekan sebelum kami, mereka sudah menjalani empat pertandingan, dan mereka jelas selangkah di depan kami dalam hal persiapan jadi ini merupakan sebuah tes fantastis buat kami dari konteks fisik. Itu penting buat kami," lanjutnya.

Di laga itu sendiri Falcao menjalani debutnya sebagai pemain Chelsea, yang meminjamnya dari Monaco selama satu musim. Penyerang Kolombia yang musim lalu membela Manchester United tersebut masuk menggantikan Diego Costa di menit ke-70.

Dalam penampilan perdananya untuk Chelsea tersebut Falcao terlihat cukup segar dan Mourinho mengatakan, "Itu karena ia tidak selelah seperti pemain lain, karena ia sudah berlatih dua hari dan pemain lain 10 hari, dan mereka punya kelelahan yang terakumulasi."

"Falcao, Willian, dan Juan Cuardrado (yang juga masuk di pertengahan babak kedua) terlihat tajam tanpa rasa lelah, jadi mereka kelihatan bagus, dan memang bagus buat mereka untuk bermain 20 menit dan (khususnya) bagus juga untuk Falcao mencetak gol dalam adu penalti," tutur Mourinho.

Nuhun for visit Ini Penilaian Mourinho tentang Debut Falcao untuk Chelsea