Sabtu, 25 Juli 2015

Berita Bola Inter Genjot Perbaikan Lini Belakang

Berita Bola Inter Genjot Perbaikan Lini Belakang

sumber berita Inter Genjot Perbaikan Lini Belakang : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/184109/2975145/73/inter-genjot-perbaikan-lini-belakang
Jakarta - Pertahanan menjadi fokus perbaikan Inter Milan belakangan ini. Nerazzurri bertekad agar lawan-lawan di Serie A tak mudah menembus pertahanan mereka nantinya.

Berkaca hasil musim lalu, Inter tak ingin sering kebobolan. Kala itu, mereka kemasukan sampai 48 gol dengan hanya bisa menceploskan 59 gol. Angka keboolan itu lebih banyak ketimbang Torino yang peringkatnya di bawah mereka.

Uji coba terakhir juga menunjukkan mereka dikalahkan Bayern 0-1 pada laga pramusim yang berlangsung di Shanghai Stadium Selasa 21 Juli 2015 malam WIB. Gawang Inter dibobol Mario Gotze di babak kedua. Mantan gelandang Borussia Dortmund itu memanfaatkan celah di antara barisan pertahanan Inter dan mengecoh Juan Pablo Carrizo.

Kekalahan itu menguatkan misi kapten La Beneamata, Andrea Ranocchio, untuk menguatkan lini belakang Inter. Mumpung, Serie A belum dimulai.

"Kami bermain cukup bagus tapi, tentu saja, menghadapi tim seperti itu sebuah kesalahan individu harus dibayar mahal," kata Ranocchia seperti dikutip Football Italia.

"Itu sebuah tes yang sempurna dan akan membantu kami untuk melanjutkan pengembangan. Mempunyai fondasi yang kokoh adalah segalanya. Di Serie A tim yang bisa mencetak gol belakangan biasanya adalah yang jadi pemenang.

"Setiap latihan kami selalu menggenjot latihan pertahanan. Bukan hanya empat pemain bertahan, yapi seluruh tim. Sesungguhnya untuk bisa melaju ke level berikutnya kami harus bisa bertahan dengan 11 pemain," jelas dia.

Satu langkah lain juga sudah dibuat. Inter berhasil merekrut bek asal Kolombia, Jeison Murillo, pada bursa transfer musim panas ini. Murillo diikat selama empat tahun ke depan.

Uji coba terdekat akan dilakoni Inter dengan menghadapi AC Milan malam ini di Shenzhen, China.

Nuhun for visit Inter Genjot Perbaikan Lini Belakang