Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Inter Selalu Kalah di Pramusim, Mancini: Kami Membaik

Berita Bola Inter Selalu Kalah di Pramusim, Mancini: Kami Membaik

sumber berita Inter Selalu Kalah di Pramusim, Mancini: Kami Membaik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4887d4f5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C170A8270C29783330C710Cinter0Eselalu0Ekalah0Edi0Epramusim0Emancini0Ekami0Emembaik/story01.htm
Milan - Hasil yang diperoleh Inter Milan di tur pramusimnya tidak membuat sang pelatih, Roberto Mancini, merasa negatif. Menurut Mancini, Inter sedang menuju ke arah yang lebih baik.

Nerazzurri menjalani tur pramusim ke China pada musim panas ini yang berkesudahan dengan kekalahan di tiga pertandingannya, plus tanpa mampu mencetak gol ke gawang lawan. Mengawali dengan kekalahan 0-1 atas Bayern Munich, Inter juga ditekuk AC Milan 0-1 sebelum menyerah 0-3 dari Real Madrid.

Hal itu tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri terlebih Inter sedang berusaha bangkit dari keterpurukan yang sudah dialaminya dalam beberapa musim terakhir. Meski begitu, Mancini mengira bahwa Inter sudah membaik.

"Saya akan bilang bahwa kami baik-baik saja, terlepas dari kekalahan-kekalahan itu yang jelas tidak membuat saya senang," ucap Mancini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ada banyak sekali perubahan. Kami harus menemukan mekanisme dan kondisi yang paling tepat. Kami akan berlatih sebaik mungkin dalam 20 hari ke depan karena tur-tur semacam ini adalah rangsangan, tapi mencetah Anda dari mengerjakan sesuatu sesuka Anda."

"Di antara pertandingan melawan Real dan melawan Bayern, tim sudah banyak perbaikan menyangkut permainan dan kepribadian," lanjut dia.

"Pertandingan terakhir adalah hasil yang terburuk, tapi kami memperlihatkan bahwa kami bisa bersaing melawan tim yang dipenuhi bintang seperti Real Madrid," imbuh pelatih yang pernah menukangi Fiorentina, Lazio, Galatasaray, dan Manchester City itu.

Nuhun for visit Inter Selalu Kalah di Pramusim, Mancini: Kami Membaik