Jumat, 17 Juli 2015

Berita Bola Juve Beri Peringatan untuk Raiola Soal Spekulasi Transfer Pogba

Berita Bola Juve Beri Peringatan untuk Raiola Soal Spekulasi Transfer Pogba

sumber berita Juve Beri Peringatan untuk Raiola Soal Spekulasi Transfer Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483420d1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C170C170A1430C2970A9950C710Cjuve0Eberi0Eperingatan0Euntuk0Eraiola0Esoal0Espekulasi0Etransfer0Epogba/story01.htm
Turin - Juventus memberikan reaksi keras kepada agen Paul Pogba, Mino Raiola, soal rumor transfer si pemain. Direktur Bianconeri Giuseppe Marotta menegaskan peminat Pogba harus bernegosiasi dengan klub.

Raiola melontarkan pernyataan bahwa Barca masih mungkin mendatangkan Pogba kalau Juan Laporta yang memenangi pemungutan suara pemilihan presiden.

Tak cuma itu, Raiola juga menyebut bahwa peminat Pogba harus bernegosiasi dengan dirinya terlebih dulu sebelum mengontak Juve.

Hal itu sebagai reaksi atas pertemuan pihak Juve dengan Albert Soler di Milan untuk membahas transfer Pogba. Raiola juga menyebut bahwa pertemuan itu berbau politis untuk kepentingan pemilihan presiden Barca saja.

"Mereka yang menginginkan Paul harus bernegosiasi dengan Juventus, bukan dengan Mino Raiola, yang hanya agennya," kata Marotta di El Mundo Deportivo.

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan Barcelona selama sebulan, dari klub ke yang lain, secara serius dan cara yang transparan."

"Ini merupakan cara yang benar untuk melakukan bisnis di antara dua tim yang mempunyai banyak sejarah dan kepentingan dalam hal sepakbola."

"Situasinya jelas di antara Juventus dan Barcelona, sejak pertemuan yang kami lakukan di Milan dengan direktur olahraga mereka, Albert Soler, dan teman saya, Ariedo Braida. Barcelona membuat tawaran serius dan konkret, tapi kami menolaknya," imbuhnya.
Nuhun for visit Juve Beri Peringatan untuk Raiola Soal Spekulasi Transfer Pogba