Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Kelakar Giroud soal Gelar Pemain Terseksi Premier League dan Highlight Rambut

Berita Bola Kelakar Giroud soal Gelar Pemain Terseksi Premier League dan Highlight Rambut

sumber berita Kelakar Giroud soal Gelar Pemain Terseksi Premier League dan Highlight Rambut : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481fc093/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A80A1310C2969350A0C720Ckelakar0Egiroud0Esoal0Egelar0Epemain0Eterseksi0Epremier0Eleague0Edan0Ehighlight0Erambut/story01.htm
Singapura - Punya tubuh tinggi besar, sampai dinobatkan jadi Pemain Terseksi Premier League, Olivier Giroud rupanya malah penuh kelakar. Canda tawa mewarnai obrolannya dengan sejumlah media, termasuk detikSport.

Arsenal saat ini sedang menyambangi Singapura. Dalam lawatannya tersebut The Gunners melakoni turnamen friendly pramusim lawan Singapura Select XI, yang menjadi bagian dari Barclays Asia Trophy 2015, sekaligus memperkenalkan away kit anyarnya.

Usai launching seragam tandang anyar tersebut beberapa media termasuk detikSport, yang memenuhi undangan PUMA Indonesia, berkesempatan ngobrol santai dengan Giroud. Sejumlah pertanyaan diajukan, dari serius sampai ke yang santai.

Salah satunya adalah ketika Giroud ditanya mengenai dirinya yang dinobatkan sebagai Pemain Terseksi Premier League. Kontes itu sendiri dilakukan oleh Paddy Power yang menyurvei 250 kaum Hawa jelang hari Valentine bulan Februari lalu.

"Itu hal fantastis, saya cuma berterima kasih kepada ayah dan ibu saya, itu saja," ucap pemain dengan postur 192 cm/88 kg itu sambil terkekeh. "Saya sih tetap menjaga senyum apa adanya saya."

"Itu lucu. Saya jadi sering sekali dibercandai oleh teman-teman dan rekan-rekan setim. Tapi itu pujian, jadi tentu menyenangkan untuk menerimanya," lanjutnya sambil senyum-senyum.

Pertanyaan santai lain adalah mengenai kaus tandang baru Arsenal yang bercorak berlian dan didominasi oleh warna emas dengan sentuhan biru gelap di bagian kerah, pundak, dan lengan. Sebagai pria yang dikenal melek mode, cocokkah jersey itu dengannya?Next

Nuhun for visit Kelakar Giroud soal Gelar Pemain Terseksi Premier League dan Highlight Rambut