Rabu, 15 Juli 2015

Berita Bola Khedira: Madrid dan Juventus Selevel

Berita Bola Khedira: Madrid dan Juventus Selevel

sumber berita Khedira: Madrid dan Juventus Selevel : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4824d6d1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C20A320A0A0C2970A1660C710Ckhedira0Emadrid0Edan0Ejuventus0Eselevel/story01.htm
Turin - Sami Khedira tak merasa turun kelas setelah pindah dari Real Madrid ke Juventus. Gelandang internasional Jerman itu menyebut Madrid dan Juve berada di level yang sama.

Setelah lima tahun berseragam Madrid, Khedira hijrah ke Juve. Dia bergabung dengan Bianconeri tanpa biaya transfer karena kontraknya dengan Madrid memang sudah habis.

Dalam konferensi pers perkenalannya pada Rabu (15/7/2015), Khedira mengungkapkan kebanggaannya karena telah menjadi bagian dari Juventus. Dia bahkan bisa menyebutkan pemain-pemain legendaris yang pernah berseragam The Old Lady.

"Seperti yang Anda ketahui, saya datang dari Real Madrid dan tak banyak klub di dunia yang berada di level yang sama," ucap Khedira seperti dikutip Football Italia.

"Tentu saja, Juve adalah salah satu klub itu. Ini adalah klub dengan sejarah besar, fans yang hebat dan bergairah, dan struktur yang sangat baik untuk membangun tim-tim hebat," tambahnya.

"Setelah mengetahui siapa-siapa saja yang pernah menjadi bagian dari klub hebat ini -- pemain-pemain seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, Andrea Pirlo, Didier Deschamps, Zidane, Nedved, Michel Platini, Jurgen Kohler, dan tentu saja Dino Zoff -- membuat saya makin bangga," seru mantan pemain VfB Stuttgart itu.

"Tentu saja saya bisa terus menyebutkan nama-nama lain, tapi saya yakin Anda tahu yang saya maksud. Saya menjanjikan komitmen sepenuhnya untuk meneruskan sejarah hebat klub ini," ujar Khedira.

"Fino alla fine. Forza Juventus," serunya.
Nuhun for visit Khedira: Madrid dan Juventus Selevel