Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola Klopp Tunggu Telepon dari Klub Premier League

Berita Bola Klopp Tunggu Telepon dari Klub Premier League

sumber berita Klopp Tunggu Telepon dari Klub Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47dc7a10/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C1352110C29614290C720Cklopp0Etunggu0Etelepon0Edari0Eklub0Epremier0Eleague/story01.htm
Berlin - Juergen Klopp menegaskan bahwa kompetisi Premier League di Inggris idealnya menjadi ajang berikut dalam karier melatih dirinya. Klopp pun kini menanti didekati.

Klopp belum memutuskan klub mana yang berikutnya akan ia latih, setelah musim panas ini meninggalkan Borussia Dortmund setelah tujuh tahun menangani klub Jerman tersebut.

Peracik taktik 48 tahun tersebut secara khusus belakangan ini sudah dihubung-hubungkan dengan Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. Klopp sendiri memgakui kalau Inggris akan ideal buat kariernya selepas Dortmund.

"Kalau ada seseorang yang menelepon saya, kami akan membicarakannya. Tidaklah penting buat saya untuk tetap bertahan di tempat yang sama untuk waktu yang lama. Anak saya sekarang sudah cukup besar untuk ditinggal sendirian," kata Klopp seperti dikutip Daily Star.

"Tentu saya tahu ada beberapa klub yang berminat. Manchester City? Saya tak mengatakan apa pun soal ini. Saya bangga sejumlah suporter Arsenal menginginkan diri saya. Tapi tidaklah penting buat saya untuk merasa bangga. Ibu saya sudah bangga."

"Yang terpenting adalah ide-ide baru, bukan uang. Penting untuk membuat langkah berikutnya. Dan saya pikir Inggris merupakan satu-satunya negara yang seharusnya menjadi tempat kerja saya usai Jerman karena cuma negara yang saya tahu bahasanyanya."

"Ketika saya menyaksikan Arsenal di 10 tahun terakhir, sepakbolanya nyaris sempurna dan menurut saya mestinya (ada apresiasi buat manajer dan menjadikannya) Sir Arsene Wenger. Ia benar-benar luar biasa. Saya mengaguminya," sebutnya.

Inggris tampaknya memang benar-benar diprioritaskan Klopp. Marc Kosicke selaku agennya bahkan sudah mengatakan bahwa klub di luar empat besar pun tak perlu malu-malu untuk berusaha mendekati Klopp.

"Premier League amat menarik dan kami tidak cuma memikirkan klub-klub empat besar karena ada beberapa klub hebat di bawah mereka. Ketika Juergen datang ke Dortmund ada klub-klub lain yang lebih bergengsi dan secara finansial lebih sukses. Tetapi pada akhirnya ia memutuskan ke Dortmund," ucap Kosicke.
Nuhun for visit Klopp Tunggu Telepon dari Klub Premier League