Kamis, 30 Juli 2015

Berita Bola Klub dengan Aktivitas Belanja Paling Cerdas di Musim Panas? Martin Keown Tunjuk MU

Berita Bola Klub dengan Aktivitas Belanja Paling Cerdas di Musim Panas? Martin Keown Tunjuk MU

sumber berita Klub dengan Aktivitas Belanja Paling Cerdas di Musim Panas? Martin Keown Tunjuk MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48965be5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C114510A0C29799190C720Cklub0Edengan0Eaktivitas0Ebelanja0Epaling0Ecerdas0Edi0Emusim0Epanas0Emartin0Ekeown0Etunjuk0Emu/story01.htm
London - Pada masa jayanya dulu Martin Keown merupakan pilar lini belakang Arsenal, yang ketika itu menjadi rival berat Manchester United. Tetapi Keown kini tetap tak sungkan memuji MU sebagai klub Premier League dengan aktivitas belanja paling cerdas di musim panas.

Musim panas ini MU sudah membelanjakan sekitar 70 juta poundsterling untuk merekrut pemain-pemain macam atteo Darmian, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

Menurut Keown, yang menjelang akhir kariernya bersama Arsenal pernah bersengketa dengan penyerang MU Ruud van Nistelrooy di Old Trafford menyusul sebuah keputusan penalti, The Red Devils sudah melangkah dengan tepat di bursa transfer.

Namun demikian, ia tampaknya juga enggan gegabah menunjuk. Keown, yang kini menjadi analis sepakbola di sejumlah media, turut mengingatkan kalau MU pun musim lalu sudah membelanjakan 59,7 juta poundsterling demi merekrut seorang Angel Di Maria yang musim panas ini justru santer dikabarkan sudah bakal dilepas ke Paris Saint-Germain--kabarnya dengan harga lebih murah.

"Amat sulit untuk mengatakan sampai musim benar-benar dimulai, tapi saat ini saya akan bilang Manchester United. Mereka sudah merekrut banyak nama-nama besar, tapi lihat juga bagaimana akhirnya Angel Di Maria musim lalu!" kata Keown dalam sesi tanya jawab yang dilansir Daily Mail.

"Saya pikir Morgan Schneiderlin merupakan sebuah rekrutan bagus. Ia bagus bukan cuma saat menguasai bola tetapi juga ketika tidak menguasai bola, dan ia sudah memahami Premier League. Ia juga bermain dengan baik ketika Southampton menang di Old Trafford musim lalu."

"Ada kalanya musim lalu ketika United harus berusaha keras mengendalikan permainan, dan ini lebih karena lini tengah. Mereka sempat kehilangan Michael Carrick saat ia cedera, tapi kini mereka akan kembali bisa mengandalkannya bersama dengan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger."

"Saya pikir yang mereka butuhkan sekarang adalah seorang penyerang tengah. Tetapi kita dapat melihat ada banyak tim yang mencari seoran penyerang di akhir bursa transfer," tuturnya.
Nuhun for visit Klub dengan Aktivitas Belanja Paling Cerdas di Musim Panas? Martin Keown Tunjuk MU