Selasa, 07 Juli 2015

Berita Bola Kompany: City Terlalu Mudah Lepas Gelar ke Chelsea

Berita Bola Kompany: City Terlalu Mudah Lepas Gelar ke Chelsea

sumber berita Kompany: City Terlalu Mudah Lepas Gelar ke Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ed3c53/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C10A54570C29632820C720Ckompany0Ecity0Eterlalu0Emudah0Elepas0Egelar0Eke0Echelsea/story01.htm
Manchester - Manchester City diakui Vincent Kompany terlalu mudah membiarkan Chelsea menjadi juara Premier League 2014/2015. Musim yang mengecewakan itu disebut Kompany tidak akan terulang lagi.

Chelsea menjuarai Premier League dengan mendominasi pucak klasemen sejak pekan pertama sampai kompetisi resmi ditutup. The Citizens sempat menyamai jumlah poin, gol dan selisih gol di awal Januari, namun setelah itu The Blues berlari sendirian hingga akhirnya merebut titel juara dengan keunggulan delapan angka.

"Itu mengecewakan untuk City, itu juga mengecewakan untuk semua pemain di klub ini. Kun (Sergio Aguero) dan Joe Hart mendapat penghargaan (pribadi), yang ikut memberi kami kegembiraan. Tapi itu menunjukkan apa yang klub ini inginkan karena kami finis kedua, masih ada banyak klub di belakang kami," sahut Kompany pada Skysports.

"Tapi Chelsea berlari dengan gelar itu dan mereka meraihnya terlalu cepat, terlalu mudah, dan kami tidak bisa mengulang hal yang sama musim ini. Kami menjadi tim yang kompetitif dalam empat sampai lima tahun terakhir, itu tidak akan berubah. Tapi kami kehilangan gelar musim lalu - itu benar-benar terjadi," lanjut bek tengah asal Belgia itu.

City menyudahi Premier League dengan menelan tujuh kekalahan, dapat tujuh hasil imbang dan mengoleksi 24 kemenangan. Skuat besutan Manuel Pellegrini menderita beberapa kekalahan saat berhadapan dengan tim lemah seperti Stoke City, Burnley, dan Crystal Palace.

"Anda tidak bisa terus menang di setiap tahun, sebagaimana Chelsea merasakan hal yang sama dua tahun lalu, saat mereka tidak memenangi liga dan kami juaranya. Tapi Anda ingin (kompetisinya) berjalan sengit dan setiap kali kami menjadi juara kompetisinya ketat. Kami ingin setidaknya menjadi penantang juara sampai pekan terakhir," tuntas dia.

Nuhun for visit Kompany: City Terlalu Mudah Lepas Gelar ke Chelsea