Jumat, 03 Juli 2015

Berita Bola Kroos Puas dengan Musim Pertamanya di Madrid

Berita Bola Kroos Puas dengan Musim Pertamanya di Madrid

sumber berita Kroos Puas dengan Musim Pertamanya di Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47cf4f6e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C1949260C2960A0A840C750Ckroos0Epuas0Edengan0Emusim0Epertamanya0Edi0Emadrid/story01.htm
Cologne - Toni Kroos mengaku puas dengan musim pertamanya bersama Real Madrid, meski harus menuntaskannya tanpa trofi. Kroos pun bertekad tampil lebih baik lagi musim depan dan membawa Madrid meraih banyak gelar.

Kroos didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas lalu dengan banderol 25 juta euro, usai membawa timnas Jerman menjadi juara dunia. Awal musim berjalan sangat baik untuk Kroos.

Gelandang 25 tahun itu beradaptasi cepat dengan skuat Los Blancos dan jadi elemen penting dalam permainan tim. Namun, selepas pergantian tahun performa Kroos dan Madrid menurun.

Faktor kelelahan plus cederanya beberapa pemain inti kemudian berujung pada nirgelar Madrid di akhir musim. Carlo Ancelotti pun menerima surat PHK dari presiden Florentino Perez.

Kroos sendiri dinilai masih tampil konsisten sepanjang musim. Total ada 55 penampilan dari Kroos dengan sumbangan 2 gol.

Ketika ditanya soal musim perdananya berseragam putih-putih, Kroos mengaku puas meski harus diakui dirinya gagal meraih satu pun trofi. Kroos tidak kecewa dengan keputusannya pindah ke Madrid dan bertekad membawa klubnya tersebut meraih banyak gelar di musim-musim mendatang.

"Kami nyaris meraih dua trofi musim lalu," ujar Kroos seperti dikutip Football Espana.

"Kami punya tim yang bisa memenangi segalanya. Rasanya menyenangkan jika bisa meraih trofi juara di sini," sambungnya.

"Keputusan saya sangat tepat, bermain di luar negeri dan bergabung ke Madrid, khususnya usai memenangi Piala Dunia. Dan saya tetap 100 persen yakin dengan keputusan saya itu."

"Saya puas dengan musim pertama ini dan saya sudah beradaptasi baik dengan tim saat ini, tapi saya berharap untuk memenangi banyak trofi ke depannya," tutup Kroos.
Nuhun for visit Kroos Puas dengan Musim Pertamanya di Madrid