Kamis, 02 Juli 2015

Berita Bola Lallana: Liverpool Sangat Tepat Datangkan Clyne

Berita Bola Lallana: Liverpool Sangat Tepat Datangkan Clyne

sumber berita Lallana: Liverpool Sangat Tepat Datangkan Clyne : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c3a325/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C140A0A130C29586240C720Clallana0Eliverpool0Esangat0Etepat0Edatangkan0Eclyne/story01.htm
Liverpool - Nathaniel Clyne memilih Liverpool karena bujuk rayu Adam Lallana. Lallana pun senang akhirnya Clyne berseragam merah-merah dan menyebut The Reds sudah melakukan langkah tepat dengan mendatangkan Clyne.

Clyne resmi jadi rekrutan keenam Liverpool musim ini setelah didatangkan dari Southampton dengan banderol 12,5 juta poundsterling. Sebelum Clyne, ada James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.

Kontrak jangka panjang sudah diberikan untuk Clyne, yang akan bergabung dengan eks rekan setimya di Southampton seperti Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren.

Sebelum resmi dibeli Liverpool, Clyne juga kencang diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Namun, bujuk rayu Lallana lah yang memantapkan hati Clyne untuk memilih Liverpool.

Lallana pun senang akhirnya deal itu bisa terwujud karena Clyne, 24 tahun, adalah sosok yang dibutuhkan Liverpool, untuk mengisi pos bek kanan yang ditinggal Glen Johnson yang habis kontrak.

"Ini rekrutan luar biasa untuk kami. Saya bermain bersamanya selama dua musim di Southampton dan sejak mereka merekrutnya, dia semakin berkembang pesat," ujar Lallana di situs resmi tim.

"Musim lalu boleh jadi adalah musim terbaiknya di Southampton, dipanggil ke timnas Inggris dan menjadi pilihan utama sejak itu," sambungnya.

"Saya terus membujuknya untuk pindah ke Liverpool - saya yakin ada juga klub top lainnya, dan bahkan dari luar Inggris yang tertarik padanya - ini adalah pembelian yang sangat bagus untuk kami."

"Liverpool sudah punya nama. Seluruh dunia tahu Liverpool. Saya hanya bilang kepadanya, berharap transfer ini benar-benar tercapai karena klub ini adalah tempat yang paling pas untuknya berkembang, khususnya di bawah asuhan Brendan Rodgers," demikian dia.

Clyne adalah pilihan utama Southampton di pos bek kanan sejak promos di Premier League tiga musim lalu. Dia mengoleksi sekitar lebih dari 90 penampilan di liga.
Nuhun for visit Lallana: Liverpool Sangat Tepat Datangkan Clyne