Kamis, 23 Juli 2015

Berita Bola Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi

Berita Bola Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi

sumber berita Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485dc071/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C15530A50C29737490C720Cleganya0Emignolet0Etak0Eharus0Ehadapi0Ebenteke0Elagi/story01.htm
Liverpool - Simon Mignolet sudah sangat mengenal Christian Benteke, sebagai lawan maupun kawan. Kini dia lega dengan bergabungnya Benteke ke Liverpool, karena tak perlu lagi saling berhadapan.

Mignolet dan Benteke adalah rekan satu tim di tim nasional Belgia. Keduanya juga sempat saling berhadapan di Premier League sejak 2012. Itu sebabnya Mignolet tahu benar kemampuan Benteke, sebagai kawan maupun lawan.

Bergabungnya Benteke ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini membuat kedua sosok tersebut sepenuhnya berada dalam satu pihak yang sama. Satu timnas, satu klub.

Kedatangan sang rekan pun disambut gembira oleh Mignolet. Kini dia tak lagi harus berhadapan dengan Benteke di laga kompetitif. Apalagi keduanya benar-benar saling bertolak belakang dalam hal posisi: Mignolet adalah kiper, sedang Benteke merupakan penyerang. Tentu Mignolet tahu dengan baik apa saja ancaman yang pernah dan telah diberikan rekannya itu kepadanya.

Kiper 27 tahun itu patut merasa lega. Statistik menunjukkan bahwa Liverpool adalah salah satu lawan favorit Benteke. Sejak 2012, sudah enam kali 'Si Merah' menghadapi Benteke. Meski cuma kalah dua kali dan berhasil menang tiga kali, tapi Liverpool kebobolan lima kali oleh penyerang 24 tahun tersebut.

Jumlah itu membuat Liverpool jadi satu dari tiga tim yang paling sering dibobol Benteke, bersama Club Brugge dan Sunderland. Jika catatan satu assist ikut dihitung, maka secara rata-rata Benteke tercatat selalu memberikan kontribusi nyata dalam enam pertemuan melawan anak-anak Merseyside.

"Saya sangat senang dia telah bergabung. Kami semua tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang sangat bagus dan ada pemain Belgia lainnya bergabung dengan LFC," kata Mignolet di situs resmi klub.Next

Nuhun for visit Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi