Jumat, 24 Juli 2015

Berita Bola Madrid Hantam City 4-1

Berita Bola Madrid Hantam City 4-1

sumber berita Madrid Hantam City 4-1 : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/190814/2974808/73/madrid-hantam-city-4-1
Melbourne - Real Madrid bisa bangkit dari kekalahan di lanjutan ajang International Champions Cup 2015. Usai kalah adu penalti dari AS Roma, El Real menang telak atas Manchester City dengan skor akhir 4-1.

Dalam pertandingan di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Jumat (24/7/2015) sore WIB, The Citizens menurunkan pemain barunya Fabian Delph sebagai starter untuk kali pertama.

Sialnya, Delph malah mengalami cedera di menit 17. Dia harus mengakhiri pertandingan lebih awal, Jesus Navas menggantikannya. Tampil selama 17 menit, Delph sudah melakukan sekali pelanggaran.

Empat menit berselang, Madrid bisa membuka keunggulan atas City. Satu umpan silang Gareth Bale bisa disambut sepakan first time oleh Karim Benzema. Joe Hart tak berkutik, bola masuk ke dalam gawang.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 25. CR7 mendapatkan umpan panjang dari Toni Kroos, lalu bisa melepaskan diri jebakan offside. Sempat mengontrol bola di dalam kotak penalti, sepakan Ronaldo bisa ditepis Hart tapi tetap masuk ke gawang.

Madrid boleh dibilang bermain efektif dalam 25 menit awal laga ini. Dua percobaan mereka langsung berbuah menjadi gol.

Los Merengues kian menjauh dengan gol sundulan Pepe pada menit 44. Gol itu berawal dari sepak pojok yang diambil Isco. Pepe berdiri bebas untuk menyundul bola ke dalam gawang. Next

Nuhun for visit Madrid Hantam City 4-1